oleh

Komisaris PT, TOGIRI MARITIM WIJAYA, Roni Yudiasmara,S.H, Ucapkan Selamat Menuaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Pekan Depan Bakal Adakan Buka Bersama Staf dan Karyawannya

Poto :  Roni Yudiasmara,S.H       Komisaris PT TOGIRI MARITIM WIJAYA. By : Hrs / Editor : Yoel

TRS // Yogya – Roni Yudiasmara, S. H, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Roni Yudiasmara, S.H,
selaku komisaris utama PT TOGIRI MARITIM WIJAYA mengadakan  kegiatan buka bersama yang akan terlaksana di salah satu rumah makan di Jl.solo – Yogyakarta pekan depan .

Maksud dan tujuan buka bersama, selain kita menuaikan ibadah puasa yang merupakan kewajiban bagi kaum muslim tentunya moment tersebut bisa kita gunakan untuk menpererat silaturohmi .

” Wacananya akan di realisasikan di awal bulan April 2023 , tentunya kami mengundang segenap karyawan dan kolega nantinya tema yang angkat ” Menjalin Silaturahmi mempererat persaudaraan memaksimalkan potensi ” . Semoga semuanya ini sesuai harapan dan berjalan dengan baik nantinya,” tutur pria relegius  tersebut.

Masih menurutnya ,Roni
mengajak kepada seluruh karyawannya untuk tetap semangat bekerja meskipun dalam suasana Ramadhan.

” Jadikan Ramadhan tahun ini untuk amal ibadah selain bisa mendongkrak omset lebih baik dan lebih maksimal. Keseluruhan itu juga untuk kesejahteraan karyawan dan juga pemilik perusahaan,” pungkasnya.

Banner IDwebhost