oleh

Sadis !!! Ini Dia Sosok Pembunuh Weni Tania yang Jasadnya Tertancap di Bambu, Motifnya Mengejutkan

Foto korbanWeni Tania yang Jasadnya Tertancap di Bambu

Transindonews.com l Metro – Sosok pembunuh Weni Tania, yang tewas dengan bambu tertancap di anus ternyata pria berinisial D (22).

Dari keterangan polisi, D merupakan pacar dari Weni Tania.Sebelumnya, kabar pacar Weni Tania jadi pelaku pembunuhan sempat menyeruak.

Terutama di sejumlah media sosial. Namun kemarin polisi belum berani menyimpulkan karena masih melakukan penyelidikan.Foto-foto seorang pria yang diduga jadi pelaku pembunuh Weni Tania memang sempat beredar.

Namun polisi membantah jika pria tersebut jadi pelaku pembunuh Weni Tania.Kini, polisi akhirnya berhasil mengungkap misteri kematian Weni.

Polres Garut memastikan jika Weni merupakan korban pembunuhan.

Pelaku pembunuhan merupakan pacar dari Weni berinisial D.

Polisi juga tak perlu susah mencari keberadaan D, karena pelaku sudah berada di sel tahanan Polsek Tarogong Kidul.

“Iya betul pelaku sebelumnya sudah ada di Polsek Tarogong Kidul untuk kasus yang lain. Dia ditangkap beberapa hari sebelum jenazah Weni ditemukan. Cuma kemarin belum ada pengakuan dari D,” kata Kapolsek Wanaraja, Kompol Oon Suhendar, Minggu, 7 Februari 2021.

Misteri tewasnya Weni Tania (21) dengan kondisi anus tertancap bambu akhirnya terungkap. Polisi menyebut jika Weni Tania merupakan korban pembunuhan.

Jasad Weni Tania ditemukan di Kampung Muncanglega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut pada Jumat, 5 Februari 2021. Warga yang tengah mencari kayu bakar menemukan jenazah Weni yang tertancap bambu di anus.

Awalnya polisi tak mengetahui identitas korban. Namun di sekitar lokasi kejadian, ditemukan tas milik korban dan jadi titik terang identitas korban yang berasal dari Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Setelah tiga hari melakukan penyelidikan, Polres Garut akhirnya mengungkap jika Weni merupakan korban pembunuhan. Hal itu dibenarkan Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono.

“Betul (korban pembunuhan). Sudah diamankan satu pelaku dengan inisial D,” ujar Adi, Minggu, 7 Februari 2021.

Meski pelaku sudah ditangkap, Adi belum mengungkap motif D hingga berani membunuh Weni dengan sadis. Pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan kepada D.

“Pelaku sudah dibawa ke Polres. Tim sedang mendalami motif pelaku melakukan pembunuhan,” katanya.

Sebelumnya, pada Jumat, 5 Februari 2021 seorang pencari kayu bakar dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan di bibir sungai. Bagian dubur mayat tersebut tertusuk kayu.

Babinsa Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Serka Dadan Dermawan menyebut mayat tersebut ditemukan oleh Eutik (35) saat tengah mencari kayu bakar.

Lokasi penemuan mayat perempuan itu berada di Kampung Muncang Lega, RT 2/7, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Saat tengah mencari kayu bakar, pak Eutik mencium bau kurang sedap. Saat didekati, ternyata mayat perempuan dengan kondisi yang sangat mengenaskan,” ujar Dadan.

Eutik lantas meminta pertolongan kepada warga lainnya yakni Saman (30) dan Asep (45) untuk melihat kondisi mayat tersebut.

“Mayat ditemukan sekitar pukul 08.25 WIB. Posisinya tersungkur di dekat sungai,” katanya.

Mayat perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan. Ciri-ciri mayat tersebut memakai kaus berwarna kuning dan celana lepis strit.

Saat ditemukan, badannya tengkurap dan bagian dubur tertusuk kayu.

Editor :yoel
Sbr:Jurnal Garut
Transindonews.com

Banner IDwebhost