oleh

Sambung Pecut, Satlantas Polresta Pati, Tak Henti – Hentinya Lakukan Kegiatan Di Bulan Suci Ramadhan

Keterangan poto: Petugas Satlantas Polresta Pati, membagikan takjil ke pengendara, By : RMN / Editor : Yoel 

TRS // Pati | Kegiatan yang dilakukan Anggota Satlantas Polresta Pati dibawah kepemimpinan Kompol Asfauri, S.H., M.H., tak henti – hentinya lakukan kegiatan, saat ini mengadakan pembagian takjil untuk masyarakat terutama pengendara roda dua maupun roda empat kegiatan berlangsung pada hari Senin ( 27/03/23),  tepatnya di bundaran Alun-alun Pati.

Perlu di ketahui bahwa berbagai rangkaian kegiatan di lakukan pihak Satlantas Polresta Pati di bulan Suci Ramadhan patut di acungi jempol betapa tidak , berikut rangkaian kegiatanya,selain menjaga
keamanan dan ketentraman masyarakat yang berada di wilayah hukum Satlantas Polresta Pati.
beberapa waktu lalu petugas berjibaku untuk mengurai kemacetan akibat pembangunan jembatan Juwana dan perbaikan jalan Pantura Batangan, selanjutnya anggota Satlantas Polresta Pati , penertiban knalpot brong dan penindakan balap liar. Pada sore harinya menjelang buka Puasa mengadakan kegiatan baksos yaitu membagikan Takjil yang akan di bagikan ke pengguna jalan itulah rangkaian yang di jalankan Petugas begitu padatnya, istilah orang jawa sambung pecut ( terus menerus tak henti-hentinya) menjalankan tugas .

Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adittama,S.I.K., M.H. menyampaikan pada awak media,
kegiatan pembagian takjil berlangsung di Alun-alun kota Pati.

“Agenda ini mengusung tema “Berkah Ramadhan Indahnya Berbagi”.Takjil yang kami bagikan saat ini sebanyak 500 paket untuk dibagikan kepada masyarakat kususnya pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Pati,” tuturnya.

Masih menurutnya, Ya, Polresta Pati memang akan selalu hadir untuk masyarakat, kehadiran anggota Satlantas Polresta Pati bukan hanya di bidang penegakan hukum saja.

“Tetapi kami juga hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan.
Momentum bulan suci Ramadhan ini tentu tidak akan kita lewatkan begitu saja, karena banyak berkah disana, sehingga melalui berbagi takjil kami yakin ada berkah didalamnya.
Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat mendatangkan keberkahan bagi kita semua,” ujar Andhika mengakhiri pembicaraannya.

Banner IDwebhost