oleh

SAMSAT Sukoharjo, Catat !!! Ada Apa Pelayanan, Samsat Gerai The Park Mall Soba, Berpindah

Keterangan foto: Gerai Samsat The Park Soba ( Solo Baru ) pelayanan per tanggal 13-15 Oktober 2023 pindah di Pakuwon Mall , Soba. Pelayanan berikutnya tanggal 16 Oktober kembali seperti semula di The Park Mall Solo Baru .

By : Yoel/YL

Sukoharjo l TSN — UPPD ( Unit Pelayanan Pendapatan Daerah) Samsat Gerai The Park Mall Soba ( Solo Baru ) ikut berpatisipasi dalam acara Pekan Raya Pengadaian tahun 2023 di Pakuwon Mall Soba . Adanya undangan tersebut, Samsat Gerai The Park sementara berpindah ke Mall Pakuwon Soba . Mengenai Jadwal pelayanan di mulai besok tanggal 13-15 Oktober 2023 dan selanjutnya tanggal 16 Oktober 2023, pelayanan kembali lagi ke Gerai The Park Soba lagi.
Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala UPPD Sukoharjo , Jawa Tengah , Dra, Sri Harnani melalui Kasi PKB, Wahyoe W, Sos, M,Hum.

Menurut keteranganya, pengalihan ini sifatnya sementara, pihak SAMSAT Sukoharjo di undang untuk berpartisipasi dalam rangka Pekan Raya Pengadaian 2023 tepatnya di Mall Pakuwon Solo Baru beralamat di
Jln Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

” Lokasi pelayanan SAMSAT nati berada di Gerai Atrium GF, Booth 24, pelayanan di buka mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib . Pelayanan khusus untuk pajak tahunan,.Program ini merupakan terobosan baru yang di agendakan oleh pihak penyelengara, acara Pekan Raya Pengadaian, sepertinya bakal menyedot banyak pengunjung , tentunya hal positif dan bisa mengenalkan program Samsat ke pihak wajib pajak, ” tuturnya , Kamis (12/10/23).

Samsat Sukoharjo , selalu berupaya lakukan yang terbaik untuk memudahkan wajib pajak .
Motto kami melayani dengan sepenuh hati,
mempermudah dan mempercepat pelayanan pajak kendaraan bermotor.

” Selain pelayanan di Samsat induk dan Gerai di Mall – Mall , wajib pajak juga di manjakan oleh Samkel (
Samsat Keliling ) , Samsat Budiman ( Badan Usaha Digital Mandiri ) pelayananya mengandeng pihak Bumdes ( Badan Usaha Desa ) yang ada di beberapa wilayah Kab Sukoharjo., dengan tujuan agar wajib pajak akan lebih mudah untuk melakukan pajak kendaraanya, ” Pungkasnya.

Jadwal dan pelayanan  SAMSAT Budiman bakal  tayang di season berikutnya. 

Banner IDwebhost