oleh

Satreskrim Polres Blora Gelar Rekonstruksi Kasus Penculikan

Transindonews.com |  Satreskrim Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar rekonstruksi kasus penculikan, Jumat, (14/01/2022).

Reka Ulang Kasus Penculikan Di Blora Peragakan 29 Adegan

Adapun kasus penculikan terjadi pada Kamis, (23/12/2021) silam. Dengan 3 orang tersangka yaitu, S, (43), MOS,(33) dan MUS (27). Ketiganya adalah warga Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

 

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP Setiyanto,SH,MH menyampaikan bahwa rekonstruksi ini dilakukan, untuk memperjelas peran para Tersangka dalam kasus tersebut. 

 

Kegiatan diikuti oleh Jaksa Penuntut Umum Pada Kejaksaan Negeri Blora. Rekonstruksi mulai dari awal sebelum kejadian. Dimana dilakukan peragaan adegan peradegan, semuanya langsung diperagakan oleh saksi dan tersangka.

 

Selain para tersangka dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan korban dan keluarga. Adapun Rekontruksi di gelar di 4 lokasi berbeda. Mulai dari perencanaan, hingga lokasi penculikan dan penangkapan.

 

“Hari ini bersama JPU kita lakukan Rekontruksi Tindak Pidana Penculikan, dan hari ini diperagakan 29 adegan,” kata Kasat Reskrim AKP Setiyanto.

 

Dalam Rekonstruksi tersebut Kasat Reskrim menjelaskan belum ada tersangka baru dan belum ada temuan ataupun adegan tambahan.

pawarsa : Yul Transindonews.com

 

Banner IDwebhost