oleh

Sesuai Harapan : Pembangunan MAN 3 Sragen, Lebih Cepat Sesuai Target yang Ditentukan

Proyek gedung MAN 3 Sragen senilai 2,7 M didanai oleh Kementerian Agama melalui anggaran SBSN ini telah diselesaikan dengan baik oleh CV. Azidatama pada tanggal 21 November 2022. Foto dok Redaksi ,By : Panji , Editor : Yoel

SRAGEN // TSN – Senin, 28 November 2022 Kepala MAN 3 Sragen mengungkapkan proyek pembangunan MAN 3 Sragen yang didanai oleh Kementerian Agama melalui anggaran SBSN telah selesai sesuai target. Proyek senilai 2,7 M ini telah diselesaikan dengan baik oleh CV. Azidatama pada tanggal 21 November 2022.

Proyek ini selesai lebih cepat dari target yang ditentukan oleh pihak Madrasah dan menjadi proyek yang selesai paling cepat se-Jateng.

“Sejak awal Pelaksanaan Proyek, kami memang diberi target untuk menyelesaikan pembangunan ini sebelum waktu kontrak habis. Kami berupaya sekuat tenaga agar harapan itu bisa kami laksanakan.” ungkap Rizqi yang merupakan tim pelaksana lapangan dari CV. AZIDATAMA.

Semua sesuai harapan dan permintaan dengan memenuhi target yang diberikan ini menjadi motivasi bagi team pelaksana.

Kepala MAN 3 Sragen mengapresiasi atas kerja keras dari tim CV. AZIDATAMA.Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas hasil kerja keras dari CV. AZIDATAMA dalam melaksanakan pekerjaan ini. Alhamdulillah pembangunan berjalan dengan baik” .

“Saya juga berterima kasih kepada tiem Pengawas yang telah bersinergi dengan baik sehingga proyek ini dapat terselesaikan,” ungkap Sugiono selaku Kepala MAN 3 Sragen.

Agung Sutopo selaku Pejabat Pembuat Komitmen juga merasa puas dengan hasil kerja tiem.

“Saya senang pelaksana dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target, bahkan lebih cepat dari masa kontrak dan tercepat Se Jawa Tengah. Selain itu hasil pekerjaan juga baik. Semoga kedepan CV. AZIDATAMA dapat bersinergi kembali dengan kami untuk pekerjaan-pekerjaan berikutnya,” pungkasnya.

Banner IDwebhost