oleh

Si Rambut Gimbal Bakal Ramaikan Kancah Pilgub Di Jawa Tengah Lewat, Jalur Independen

Keterangan foto : Rambut  Gimbal mengenakan baju merah , saat  kunjung  di gedung  KPU Semarang.

TRS // Semarang l KPU Jawa Tengah di bikin kaget, di tengah kesibukanya ada tamu berambut Gimbal, bernama Haris Nugroho beserta team pemenangan datang ke KPU, untuk mendapatkan informasi terupdate pendaftaran Pilgub 2024 mendatang, tepatnya pada hari Jum’at, 3/3/2023.

Haris Nugroho yang akrab di sapa Kribo siap maju dalam perebutan kursi Gubernur di Jawa Tengah . Slogan yang selalu di gaungkan “Hidup satu kali, Senangnya berkali-kali ” .

Pria gimbal keturunan dataran tinggi Dieng tersebut mengatakan pada awak media.

” Saya turun gunung untuk mengikuti Pilgub Jawa Tengah , saya siap dalam pertarungan nati akan melawan si rambut putih jika sama – sama maju dalam Pilgub mendatang,” tuturnya dengan logat slengekan.

Masih menurutnya, saatnya yang muda yang berkarya dan memimpin Jateng biar Jateng lebih Gayeng .

” Saya akui dalam perhelatan Pilgub nati tidak mudah, namun saya punya keyakinan dengan niat baik dan tulus semoga di berikan jalan yang terbaik. Agar menuju Jateng lebih hebat dan maju secara ekonomi, pendidikan dan pariwisatanya, siapapun rivalnya nanti, yang akan kita hadapi kita tetap optimis akan bisa merebut kursi Gubernur, karena kita sudah memiliki setrategi jitu. Jalur Politik kita nantinya jalur independen semoga masyarakat bisa menilai kita dengan niat tulus kita, membawa Jateng lebih baik lagi ,” pungkasnya.

By : Irwan

Banner IDwebhost