oleh

Tak Tanggung – Tanggung Sekjen DPP FRN Serukan : Agar Kepercayaan Publik Terhadap Polri Makin Tinggi, Saya Sambungkan Seluruh Humas Polisi dengan Puluhan Ribu Wartawan

 Foto ; DPP FRN Keua Umum Agus Flores  bersama Dian surahman  Sekjen, agar kepercayaan Publik terhadap Polri makin tinggi wartawan FRN sambungkan seluruh Humas Polri yang ada. Sbr : DPP FRN / Editor : yoel

TRS // JakartaPerkumpulan Wadah Fast Respon Counter Polri (PW- FRN) Pimpinan Agus Flores terus menggaung di seantero publik. Keberadaan FRN salah satunya adalah bertugas untuk mengawal tugas-tugas Polri hingga berjalan sampai ke bawah sesuai harapan Kapolri Jendral Listiyo Sigit.

FRN dengan puluh ribu wartawan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia secara terus menerus dan massiv menaikan berita setiap kegiatan -kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, mulai dari giat Kapolri, Polda, Polres dan Polsek di seluruh Indonesia.

Sekjen DPP FRN Dian Surahman, terus berupaya agar seluruh Humas Polri baik itu Humas Polda, Polres, Polsek tersambung dengan seluruh anggota FRN, dengan tujuan agar pemberitaan Polri terakses oleh puluhan ribu wartawan FRN.

“Saya terus melakukan upaya agar setiap Humas Polri bisa tersambung dengan puluhan ribu wartawan FRN, agar setiap giat Kepolisian update dalam pemberitaan,” ujar Dian Surahman Sekjen DPP FRN.

“FRN akan selalu berdampingan dengan POLRI, FRN dengan puluhan ribu wartawannya akan terus menaikan elektabilitas Polri dengan cara menaikan berita positif dalam setiap giat Polri,” tambah Dian Surahman.

Dian Surahman pun mengungkapan bahwa dengan pemberitaan yang positif tentunya akan semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Wajib hukumnya bagi setiap wartawan FRN untuk manikan berita yang positif setiap giat Polri, tentunya dengan pemberitaan positif akan semakin menaikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkap Dian Surahman.

“FRN dengan puluhan ribu wartawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia siap untuk membantu Kapolri, sehingga kepercayaan Publik terhadap Polri semakin meningkat,” pungkas Dian Surahman Sekjen DPP FRN.

Banner IDwebhost