33 Nakes Gemolong Melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

TNI & Polri
Spread the love

Foto : Petugas saat melakukan Vaksinasi 

Kodim Sragen l Transindonews.com – 33 Nakes Gemolong Melaksanakan Vaksin Tahap Kedua,.Tepatnya pada hari Selasa, 9 Februari 2021 pukul 09.00 Wib – selesai di Puskesmas Gemolong Kab. Sragen dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap Nakes tahap kedua sebanyak 33 orang dan sebagai penanggungjawab dr. Endah Sri Puji Hastuti, M.Kes Kepala Puskesmas Gemolong.

dr. Endah Sri Puji Hastuti, M.Kes, selaku Kepala Puskesmas Gemolong mengatakan,
bagi yang kondisinya kurang memenuhi syarat untuk pelaksanaan Vaksin agar ditunda lebih dahulu . Di karena masih ada lanjutan berikutnya .

” Besar harapan kami pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini berhasil seperti tahap pertama “ ucap dr. Endah Sri Puji Hastuti.

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut di antaranya yaitu, Karyawan Vaksinasi Puskesmas Gemolong, Sertu Zaedi anggota Babinsa Kwangen Koramil 15/Gemolong, Bripka Supangat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong.

Masih menurutnya, kita semua khususnya Nakes bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua dan artinya bahwa Vaksinasi yang sudah kita laksanakan atau tahap pertama berhasil dilaksanakan tanpa ada kendala.

” Vaksinasi tahap kedua akan lebih memberikan kekebalan bagi kita dan tentunya di imbangi dengan pola hidup yang lebih sehat serta setiap kegiatan tetap mengedepankan Prokes karena kita akan di contoh oleh masyarakat luas,” pungkasnya dengan penuh harapan.

Sebagai Vaksinator Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini dr. Endah Sri Puji Hastuti, M.Kes., Nuryana, Amd,keb dan drg. Iswari. Yang di Vaksinasi Covid-19 : 33 orang dengan rincian Dokter Umum 2 orang dan Dokter Gigi 1 orang, Bidan 21 orang, Perawat 8 orang dan Non medis 1 orang.

Pewarta : Harun & Mas Khin
Editor. : yoel
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments