Spread the love

Foto saat  Peserta  menuggu antrian Vaksin Tahap dua.

Sragen l Transindonews.com
Selasa, 16 Maret 2021 Pukul 08.30 Wib s/d selesai Sertu Krido Pujoko Anggota Koramil 18/Kalijambe melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Vaksinasi Covid-19 Sinovac Tahap ke II Dosis kedua kepada wilayah Kec.Kalijambe di Puskesmas Kec.Kalijambe.

Sertu Krido Pujoko,mengatakan pada awak media,  total yang ikut dalam vaksinasi covid 19 ada 62 orang.terdiri dari  anggota Polsek 2 orang, Lansia 10 orang dan untuk Pelayan publik 50 orang,” tuturnnya  Selasa (16/3/21).

Masih menurutnya ia menyampaikan kepada peserta vaksinasi yaitu, anggota Polsek, Lansia dan pelayan publik, meski sudah divaksin dua kali semua harus tetap dan wajib mentaati peraturan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dengan 5M pada saat melakukan aktifitas dan setelah beraktivitas.

” Seperti biasa sebelum pelaksanaan vaksin ke dua, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan scraning riwayat calon penerim a vaksin terkait gejala/kendala yang dialami pada saat menerima suntik vaksin tahap pertama,” pungkasnya.

Pewarta : Harun

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments