Ngeri : Laka Maut Mobil Patroli Polsek Kalijambe, Sragen di Gasak KA Brantas

TNI & Polri
Spread the love

Kondisi laka mobil Patroli vs KA Brantas   di jembatan dk Siboto ,Kalijambe, Sragen ( poto laka) 

Sragen , l TransindoNEWS.com – Di kabarkan mobil Patroli Polisi Kecelakaan di perlintasan kereta api di Dukuh Siboto, RT 11, Desa Kalimacan, Kalijambe, Sragen, Minggu (13/12/2020) malam.

Mobil patroli doble kabin Strada Polsek Kalijambe digasak Kereta Api Brantas Relasi Pse-Blitar saat tengah melakukan tugas patroli di wilayah Kalijambe, pada saat itu hendak  menyeberang perlintasan rel kereta api dari timur menuju dk Siboto dari arah utara melintas KA Brantas Relasi Pse – Blitar sehingga terjadi laka dan di dalam mobil patroli ada tiga anggota.

Korban diantaranya yaitu dua  personel Polsek dan satu anggota personil Koramil Kalijambe.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan
terjadi sekitar pukul 23.05 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil menuju  ke Dukuh Siboto yang dukuhnya berada  di seberang rel kereta api.

Karena jarak sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Kereta menabrak mobil patroli tersebut, hingga terseret beberapa meter dari lokasi kejadian. 

Mobil ringsek tak berbentuk sedangkan kedua anggota Polsek Kalijambe yang ada di dalam mobil dalam kondisi  terjepit. Sementara, satu anggota Koramil dikabarkan jatuh ke sungai dan masih dalam pencarian.

“Mobilnya ringsek di dalam mobil ada dua Polisi dari  Polsek dan satu anggota Koramil Kalijambe, . Yang dua Polisi terjepit, yang anggota dari Koramil masih dicari diduga jatuh dan masuk sungai,” terang Tobing, salah satu warga kalijambe yang ada di lokasi kejadian .

Kapolsek Kalijambe, AKP Aji Wiyono membenarkan kejadian nahas yang dialami mobil patroli Polsek dan personelnya itu. Namun ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam penanganan.

“Ini masih penanganan,” ujarnya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, dikonfirmasi wartawan, Senin (14/12/2020) dinihari.(Red)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments