Patroli : Danramil 09/Sambungmacan Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Lakukan Pemantauan di Wilayahnya

TNI & Polri
Spread the love

Poto bersama warga Sambungmacan dan petugas Satgas Covid-19  .

Sragen l Transindonews.com– Kapten Inf Hartadi Danramil 09/Sambungmacan bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sambungmacan melaksanakan pemantauan penegakan PPKM Skala Mikro diwilayahnya, khususnya di Desa Toyogo pada hari senin (22/2/2021).

“Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.”papar Kapten Inf Hartadi Senin(22/2/21).

Hal tersebut, dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna, pencegahan penyebaran virus Corona ,hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT/RW.

Masih menurut Danramil, patroli dilaksanakan dengan sasaran warung dan kios maupun tempat kegiatan yang menimbulkan kerumunan warga masyarakat dalam kegiatan sehari – hari .

” Di antaranya pasar dan di beberapa dusun, tujuan memberikan pemahaman agar mentaati pentingnya protokol kesehatan,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 09/Sambungmacan Kapten Inf Hartadi menghimbau, kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan tentang PPKM Sklala Mikro. Sehingga dengan diberlakukannya PPKM Skala Mikro dengan harapan segera bisa memutus rantai penyebaran covid 19 dan pada akhirnya warga masyarakat akan segera terhindar atau terhindar dari covid 19.

Beliau menambahkan, pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di desa-desa .

” Masing masing Babinsa bersinergi dengan lnstansi, Aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” pungkasnya.

Pewarta : Hendro
Editor       :yoel
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments