Spread the love

Foto : Warga Desa Denggungan saat menerima bantuan BST 

Transidonews.com l Boyolali — Menteri Sosial menyebutkan bantuan sosial  berupa uang  tunai, untuk penanganan virus corona dilakukan dengan cara transfer rekening bank BUMN, juga melalui kantor PT Pos Indonesia (Persero).

Hal tersebut di laksanakan di beberapa daerah dengan tujuan untuk mempermudahkan bagi penerima lebih efektif dengan melalui kanto Pos .

Seperti halnya yang telaksana saat ini  di Desa Denggungan kec Bayudono, Kab Boyolali Jawa Tengah. Tercatat penerima BST desa Denggungan sekitar 164 Kepala Keluarga.

Brian selaku perwakilan dari kantor Pos mengatakan pada awak media di warga Denggungan sudah terealisasi pada pagi tadi ” Pembagian di mulai pukul 8.00 Wib sampai selesai ini merupakan tahap yang ke sepuluh ,” terangnya. Senin (18/01/2021).


Senada juga di sampaikan oleh rekannya Andri, menurutnya kami melakukan tugas sesuai intruksi yang ada ” Untuk pelaksanaanya di jalankan sesuai protokol kesehatan, ” tuturnya.

Bambang selaku Relawan Covid-19 desa Denggungan ikut dalam pelaksanaan pembagian BST, terkait pembagian tentunya kami selalu ikut andil dalam pengawasan bagi warga yang sekiranya tidak mengunakan masker, pihaknya selalu mengigatkan warga untuk selalu melakukan protokol kesehatan.

Terlihat pihak perangkat desa Denggungan, juga ikut andil dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai tersebut . (Snaryo)

Editor : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments