Ahok Sambangi Gibran di Kota Solo

Budaya , Pariwisata & Kuliner Edukasi Inspirasi Lintas Daerah Nasional Opini & Advetorial Pendidikan Politik , Hukum & Kriminal Serba - Serbi sosial Uncategorized
Spread the love

Foto : Walikota Solo menyambut Ahok di loji gandrung

SOLO | Transindonews – Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) datang ke Kota Solo untuk bertemu Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung.7/4/2021

 
Ahok datang ke Kota Solo pada 9 Februari 2012 silam itu kedatangan Ahok yang pertama dan ini kali kedua Ahok mengunjungi Solo.

“Kunjungan Pak Ahok saya manfaatkan untuk berdiskusi mengenai penataan kota. Saya belajar berbagai hal positif dari beliau, termasuk masukan untuk memperbanyak ruang terbuka hijau. Beliau juga banyak berbicara mengenai leadership, saya pun antusias menyimak. Cita-cita Pak Basuki yang sebelumnya sebagai businessman kemudian terjun ke politik masih sama, yakni ingin lebih bermanfaat untuk orang banyak”.tegas Gibran Walikota Solo.


Gibran juga mengatakan,semoga contoh gaya kepemimpinan beliau yang tegas dan cepat bertindak dapat saya tiru dalam melayani warga Solo. Pak Basuki Tjahaja Purnama sudah berbagi pengalaman yang luar biasa. Selamat menikmati keindahan kota Solo sekaligus ragam kulinernya yang ngangeni.

 

Pawarta : Wp

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments