Spread the love

Foto : Korban kecekaan.(Wp/transindonews)

BOYOLALI | Transindonews – Laka akibat jalan yang rusak di jalan Embarkasi Haji Boyolali, korban bertambah  yang ke sekian kalinya.(19/2/2021)

Foto : Warga sekitar menolong korban.(Wp)

Sesuai pantauan di lapangan tepatnya,  hari Senin 19 April 2021,Pukul 00.43 Wib dini hari, kecelakaan tunggal di Jalan Embarkasi Haji tepatnya di depan perumahan Pondok Candra Indah Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali mengakibatkan korban motor yupiter nopol AD 5837 IS yang di kendarai oleh Pandu beralamat di perumahan Puri 2 Gagaksipat , akibatkan Pandu tidak sadarkan diri dan mengalami pendaraan di kepala yang akirnya  korban dibawa ke RS.Karima.

Menurut keterangan dari pihak Polsek Ngemplak Yakub yang datang dilokasi mengatakan, selain jalan rusak juga karena penerangan jalan mati.

” Sehingga pengendara pada malam hari tidak melihat kondisi jalan berlubang , apalagi jika musim hujan tertutup air, ” tukasnya. 

Foto : warga sekitar mengatur lalu lintas.(Wp)

Menurut keterangan warga sekitar, Oky kecelakaan terjadi akibat naik motor kencang dari arah barat dan mengerem mendadak karena menghindari jalan yang  berlubang.

” Sebelum kejadian ini tadi diketahui pada pukul 20.45 Wib ini tadi juga ada pengendara motor Megapro yang jatuh menghindari kubangan,untungnya korban hanya mengalami luka ringan,kami warga sekitar sangat berharap pihak  terkait, segera turun untuk membenahi jalan yang sudah rusak parah,supaya tidak memakan korban lagi,” pungkasnya .

Pewarta : Wp

Transindonews.com

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments