Spread the love

Foto : Proses evakuasi Truck

Solo |TransindoNews.com – Akibat mobil Truck menabrak lampu lalu lintas Tugu Mahkuto Solo mengakibatkan kemacetan begitu panjang, kejadian  di perkirakan pukul 21.30 wib, tepatnya hari kamis (25/3/2021).

Berawal kejadian sopir truck yang memuat mesin berat arah Boyolali mengantuk, sehingga saat menyetir kehilangan keseimbangan dan menabrak tiang lampu lalu lintas yang ada di tugu mahkuto solo.

Akibat kejadian tersebut kondisi jalan mengalami kemacetan yang cukup panjang dikarenakan  tiang  lampu rambu lalu lintas  roboh menghalangi jalan. 

Petugas DLLAJ kota Solo dengan tanggap dan cepat melakukan evakuasi dengan mengatur pengguna jalan sehingga kemacetan tidak berlangsung lama.

30 menit kemudian mobil derek didatangkan DLLAJ ditempat kejadian untuk mengevakuasi truck yang masih berada ditengah jalan.Selain mobil derek didatangkan,juga mendatangkan petugas lain untuk membersihkan tiang yang roboh.

Proses evakuasi truck dan membersihkan tiang yang roboh bisa terselesaikan dalam waktu kurang lebih 1.5 jam.Didalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Pewarta : Wp

Editor     :yl

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments