Lokakarya : Penguatan Struktur Ketua PAC dan Ranting Partai Gerindra di Kecamatan Colomadu dan Gondangrejo Kab Karangayar Guna Menghadapi Pemilu 2024

Uncategorized
Spread the love

Poto sesuai arah jarum jam : Wawan Pramono,SE menerima SK secara simbolis PAC Gerindra Kec Colomadu  penyerahan oleh Ketua DPC Yulianto,  SE didampingi  Ir Sutrisno  Saputro,MM Sekretaris DPD, juga sebagai anggota DPRD Gerindra Propinsi .(Istimewa) 

Karangayar l Transidonews.com – Demi memperkuat struktur Partai Gerindra Kabupaten Karangayar , Kali ini DPC (Dewan Perwakilan Cabang ) Partai Gerindra Kabupaten Karangayar dan DPD Gerindra Propinsi Jawa – Tengah, menggelar penguatan struktur tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting , bertempat di RM nDalem Kopi Solo Anyar yang beralamatkan di Jln Wonorejo -Gondangrejo, Karangayar . Acara di gelar pada hari Kamis ( 19/11/2020).

Yulianto, SE Ketua DPC Partai Gerindra Kab Karangayar, mengucapkan banyak trimakasih atas kehadiran anggota PAC serta Ranting dan tamu undangan yang hadir dalam acara silaturohim untuk penguatan struktural PAC dan Ranting partai Gerindra di Kecamatan Colomadu dan Gondangrejo Kabupaten Karangayar

“Selain ajang silaturahmi ini tujuanya untuk mendidik pendidikan berpolitik ini sangat penting dan diwajibkan bahkan dalam pertemuan di tingkat ranting juga di perlukan untuk ke depan ” kata Yulianto.

Ia menambahkan, Partai Gerindra harus menentukan langkah yang pertama, yaitu penguatan sturktur, agar lebih kokoh serta yakin dan percaya jika program kita tersampaikan sampai tingkatan anak ranting dan ranting .

“Kenapa saya lakukan langkah ini, karena penguatan struktural untuk mencapai target di Pileg, pilkada, Pilpres 2024 tentunya juga nanti bisa mengisi kursi di Dapil 4 DPRD Kabupaten ” tegasnya.

Ir Sriyanto saputro, MM selaku Sekretaris DPD Gerindra ,Propinsi Jawa Tengah, ia menyampaikan, ide- ide yang bisa kita lakukan di desa, untuk pengajuan proposal dana reses lewat DPRD Propinsi untuk pembagunan, pertanian dan peternakan serta bantuan RTLH (Rumah Tidak Latak Huni) jangan hanya sebatas disini tapi kita butuhkan pikiran agar masyarakat bisa menikmati apa yang di lakukan oleh Partai Gerindra .

“Mudah- mudahan dalam penguatan sturktural ke depan lebih baik. Tentunya perlu evaluasi terkait kaderisasi yaitu pembentukan Ranting, anak ranting dan, Satgas semoga progres ke depan akan lebih baik. Demi meraih kemenangan partai Gerindra untuk DPRD di dapil 4 di Kab Karangayar ,” papar DPRD Propinsi, Jawa Tengah terpilih di Dapil 4 , membawahi Kab Sragen, Wonogiri dan Karangayar.

Dalam rangkaian acara , Ketua terpilih PAC Colomadu yaitu Wawan Pramono, SE untuk PAC Gondangrejo di ketuai olehYulianto,.

Kader  PAC Colomadu 

Wawan Pramono, SE sebagai ketua terpilih di PAC Colomadu , mengucapkan banyak trima kasih dirinya di percaya sebagai ketua PAC .Dia mengatakan, kedepan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan partai Gerindra walaupun saat ini di wilayah Colomadu di anggap masih kaum minoritas tetapi ini memjadi tantangan baru buat saya ,” Langkah pertama akan maksimalkan penataan kaderisasi mulai dari ranting sampai anak ranting tentunya kader kader yang militan,, semoga amanah yang di berikan semoga bisa menjalankan sesuai harapan Partai Gerindra. .

Reporter : Rohmad
Editor :yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments