PAC PP Kalijambe Berbagi di Bulan Suci Jilid 2

Edukasi Inspirasi Komunitas Lintas Daerah rekruitmen Serba - Serbi Uncategorized
Spread the love

Foto : Pengurus PAC dan Ranting Kalijambe

Sragen | Transindonews.com – Pengurus PAC PP Kalijambe mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil kepada masyarakat di sekitaran Jln Solo – Purwodadi Km 15, Karangjati Kalijambe Sragen,(3/5/2021)

Foto: Pengurus Ranting dan PAC 

Di dalam kegiatan bagi takjil langsung dipimpin Pengurus PAC PP Kalijambe Ketua PAC Sigit Waskito M,SH, Wakil Ketua Bagus Supriyanto dan Sekretaris Anton Dwi P, SPd.

Anto Dwi P, Spd selaku sekretaris PAC  mengatakan, giat ini adalah bentuk empati anggota Pemuda Pancasila yang bermanfaat untuk masyarakat di kecamatan Kalijambe dan sekitarnya.

 “Giat  ini dihadiri penasehat, tokoh masyarakat dan para Ketua Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Kalijambe. Mereka yang hadir diantaranya Ketua Ranting Wonorejo Rustiyoto,SPd. Beserta penasehat, Ketua Ranting Donoyudan Ari Wibowo, Perwakilan dari Ranting Sambirembe Hari Suprapto beserta anggota, Rantinh Keden Pupon beserta anggota, Perwakilan Ketua ranting Kalimacan Aris beserta anggota , Perwakilan Ranting Desa Trobayan Sudarmanto beserta anggota, Bersama Anggota Komando Inti 15 Anggota Koti serta 80 Anggota Pemuda Pancasila kalijambe,”tukasnya.

 Masih menurutnya giat sosiai ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi ladang amal baik untuk anggota Pemuda Pancasila .

“Dalam rangka membangun rasa jiwa korsa dan kekeluargaan, kegiatan bakti sosial bagi takjil yg kedua di kecamatan Kalijambe di tutup dengan konsolidasi keormasan terkait apresiasi dan program kerja Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kalijambe ,serta ramah tamah dengan seluruh anggota Ranting Pemuda Pancasia dari masing masing  terdiri dari 14 desa. Giat di tutup dengan buka puasa bersama ,”pungkasnya .

Pawarta : kin

Transindonews.com

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments