Spread the love

Foto dari kanan : Ir.Sriyanto,Yulianto SE,MM,Wawan Pramono.SE,Muhammad Norman.SE

KARANGANYAR | Transindonews – Partai Gerindra Terlahir dengan kekuatan baru di Kecamatan Colomadu,Karanganyar,Jawa Tengah.

Kamis,8 April 2021 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Colomadu,membagikan SK kepada 11 Ketua Ranting se Kecamatan Colomadu,dengan membagikan SK ranting Se Kecamatan Colomadu sebagai tanda bahwa susunan kepengurusan Ranting PAC Gerindra Colomadu sudah lengkap di 11 Desa yang ada di Kecamatan Colomadu.

Dalam kegiatan RAKORCAM di Colomadu hadir juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Ir.Sriyanto Saputro.MM dan Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Yulianto.SE.MM.Ak.CA.

   

Selain pembagian SK Ranting juga simbolis penyeragaman Seragam Gerindra ke semua KSB dan semua ranting di Kec Colomadu. 

Ir.Sriyanto Saputro.MM menyampaikan, dengan pertemuan perdana dengan para pengurus Ranting-Ranting ini.

” Saya optimis bahwa Partai Gerindra Colomadu mendapatkan spirit baru akan lebih baik dan Solid lagi ke depan,Apalagi para pengurus banyak anak-anak muda atau kaum millenial,di Colomadu ini daerah yang sangat potensi perlu anak-anak muda yang punya pemikiran tanggap, inovatif, kreatif, ” tegas, Ir.Sriyanto Saputro.MM

Colomadu adalah daerah homogen dekat kota,banyak perumahan,banyak pabrik dan banyak hotel berbintang daerah berkembang,maka dari itu masyarakatnya banyak yang SDM nya menengah ke atas.

” Partai Gerindra perlu para pengurus yang spirit dan punya potensi tinggi,kami yakin dengan dibawah kepemimpinan mas Wawan Pramono sebagai ketua PAC Partai Gerindra di Colomadu akan semakin baik, semakin besar dan Solid,” kata, Yulianto.SE.MM.Ak.CA selaku ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar.

Sementara Wawan Pramono Selaku Ketua PAC Partai Gerindra yang baru,mengatakan,” Tahun-tahun yang lalu Partai Gerindra di Colomadu boleh mendapatkan suara minoritas,tapi tidak untuk diperiode mendatang,dengan para saudara-saudara saya pengurus PAC dan Ranting,akan kami buktikan pada Pemilu mendatang tahun 2024,akan kami maksimalkan suara Partai Gerindra di Kecamatan Colomadu,” pungkasnya. 

Pawarta : yl

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments