Pimpinan Umum dan Pemred Redaksi Transindonews.com Kecam Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral di Kota Makasar Provinsi Sulawesi Srlatan

Opini & Advetorial Uncategorized
Spread the love

Pemred Transindonews.com Riyanto, S.E,S.H.

Solo l Transindonews.com – Bom bunuh diri didepan Gereja Kathedral di Kota Makasar tanggal 28 Maret 2021, merupakan perbuatan yang tidak manusiwi dan biadab hal tersebut mendapat tanggapan dan kecaman keras dari Pempred Redaksi Transindonews.com .

Riyanto, S.E,S.H, selaku Pemimpin Redaksi Media Transindonews.com mengecam keras, tragedi Bom bunuh diri yang terjadi didepan Gereja Kathedral Makasar yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan korban luka-luka akibat peristiwa keji tersebut.

” Aksi tersebut jelas – jelas mekukai hati rakyat yang tidak tau apa-apa menjadi korbanya, suguh biadab tidak mempunyai pri kemanusiaan.Apapun motifnya tindakan pelaku itu tidak manusiawi, ” tegasnya, Senin (29/3/21).

Lebih Lanjut kami menyakini bahwa peristiwa ini pasti dilakukan oleh jaringan radikalisme yang sengaja berniat membuat kekacauan atau teror di NKRI dengan tujuan bisa membuat gesekan horizontal antar umat beragama satu dengan yang lainya, kepada rekan media dan pengiat media sosial agar tidak menyebarkan informasi terkait aksi boom bunuh diri, tentunya akan membuat takut masyarakat itu sendiri. 

” Saya berharap dan meyakini pihak aparat keamanan Kepolisian dan TNI dapat mengungkap serta membasmi orang-orang yang mempunyai paham radikalisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah, Rianto yang juga menjabat ketua PKUB (Persatuan Kerukunan Umat Beragama ) di Kec Colomadu,Karanganyar tersebut

Terkait peristiwa bom bunuh diri . Saya secara pribadi dan mewakili seluruh karyawan dan karyawati serta wartawan media Transindonews.com mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar korban Bom bunuh diri dan bagi korban yang luka-luka segera mendapat pertolongan dan kesembuhan.

Yuliant Dp selaku Pimpinan Umum, mengajak seluruh masyarakat agar  lebis reponsif, selalu waspada di wilayah masing -masing untuk ikut mengawasi warga pendatang baru yang gerak geriknya

Pimpinan Umum Transindonews.com

mencurigakan untuk segera melakukan cek and ricek dan jika ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak yang berwajib ” Mari kita bersatu padu untuk perangi teroris yang ada di Negara Indonesia ini, kita bantu pihak aparat keamanan untuk menjaga kondusifitas¬† agar di Negara Indinesia ini supaya lebih tentram dan damai, ” pungkasnya.

Pewrata :xxn
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments