PSHT Ranting Colomadu Donor Darah 100 Kantong di Kelurahan Gawanan

Inspirasi Komunitas Lintas Daerah Nasional Opini & Advetorial Pendidikan Serba - Serbi sosial Uncategorized
Spread the love

Foto : Saat mengisi formulir donor

Karanganyar | Transindonews.com – PSHT Ranting Colomadu,Cabang Karanganyar mengadakan baksos yaitu donor darah bekerjasama dengan PMI Surakarta,30/5/2021.

Foto : tes kesehatan sebelum donor

Donor darah di lakukan di Gedung balai Desa Klurahan Gawanan yang di ikuti para warga dan siswa PSHT sesuai syarat dari PMI yaitu umur minimal 17 tahun serta belum pernah vaksin covid 19,Kegiatan dimulai jam 09.00 selesai jam 12.00 Wib.

Foto : kegiatan donor darah berlangsung

“Ketua PSHT Ranting Colomadu Wawan Pramono.SE mengatakan hari ini kami donor darah 100 kantong,acara pada hari ini kami adakan se Ranting Colomadu sesuai Quota kantong yang disediakan pihak PMI Surakarta,”ungkapnya.

“Masih dengan Wawan Pramono.SE, Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bp Kepala Desa Gawanan Bp Murdiyanto dan Pemerintah Desa Gawanan karena atas pemberian fasilitas tempat sehingga acara Donor Darah bisa terselenggara dengan baik dan semoga kegiatan mulia ini menjadikan amal baik untuk kita semua,”pungkasnya. 

Kegiatan Baksos Donor darah akan diselenggakan PSHT Ranting Colomadu setiap 3 bulan sekali secara rutin.Donor darah pada hari ini selesai dengan tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan.

pawarta : Rmd

Transindonews.com

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments