Spread the love

Foto : Ketua Rayon Ngasem saat memberikan sembako

KARANGANYAR | Transindonews – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan jompo,PSHT Rayon Ngasem, Ranting Colomadu, Cabang Karanganyar, Pusat Madiun.Membagikan sembako gratis kepada sejumlah masyarakat.4/4/2021.

Foto : Wakil Ketua Rayon Ngasem memberikan sembako 

Kegiatan baksos ini dilaksanakan di Dusun Bangsan dan Dusun Bakalan Kelurahan Ngasem,Kecamatan Colomadu. Kami segenap warga dan siswa Psht Rayon Ngasem mengadakan baksos kali ini guna membantu ekonomi masyarakat desa Ngasem yang membutuhkan dan juga meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta para jompo, sembako gratis yang akan kami bagikan ”terang ketua Psht Rayon Ngasem.Perdana Rohmad Nugroho,S.H

Foto : Srikandi Rayon Ngasem memberikan Sembako

Ditempat terpisah Sdr.Slamet selaku Penasehat Rayon Ngasem mengatakan,Selain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,kegiatan ini juga untuk mengajarkan kepada adik-adik siswa PSHT untuk peduli terhadap sesama,yang sesuai dengan ajaran kami yaitu Urip Iku Urup (Hidup itu menghidupi) Maksudnya dalam hidup harus bisa menjadi manfaat bagi orang lain.

  

Foto : Siswa Rayon Ngasem memberikan sembako

Para Warga dan siswa PSHT Rayon Ngasem didalam kegiatan sangat antusias dan mematuhi protokol kesehatan sampai acara selesai berjalan dengan lancar.

Foto : Siswa Rayon Ngasem memberikan sembako

Kepala Dusun Ngasem Bp.Sobri yang ikut hadir dan menyaksikan dalam kegiatan tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan siswa Psht Rayon Ngasem Ranting Colomadu yang telah peduli memberikan paket sembako gratis  terhadap warga masyarakat kami, hingga dapat meringankan beban masyarakat kami. Mudah-mudahan amal baik ini mendapatkan pahala yang sebesar besarnya dari Allah swt.

 

Pawarta : Wp

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments