Spread the love

Boyolali l Transindonews.com – Pro -Demokrasi, Guna menciptakan pesta Demokrasi yang LUBER (Langsung Umum Bebas dan Rahasia) hal tersebut guna  menghadapi pesta Demokrasi di Pilkada kab Boyolali.Pembentukan  sebuah aktivis Pro – Demokrasi ini di bentuk  di tingkat kecamatan, salah satunya adalah kec Bayudono , kab Boyolali , Jawa tengah.Acara pengukuhan Relawan Pro – Demokrasi di gelar tepatnya di hotel front One yang beralamatkan di Jalan Adi Sumarno Komplek Galeri Airtport no 1 pada hari Jum’at 6 Nopemver 2020 .

Foto :Dr Didik, Sg selaku ketua Pro – Demokrasi 

Dr. Didik ,Sg selaku ketua Pro -Demokrasi,mengatakan di bentuknya Pro Demokrasi tentunya punya tujuan yang baik guna menciptakan pesta Demokrasi yang baik menjadi lebih baik. Hal tersebut tentunya masyarakat jangan sampai tidak mengunakan hak pilihnya.

“Gunakan hak pilih sebaik- baiknya karena pesta Demokrasi ini akan menentukan arah pemerintahan yang sebelumnya baik menjadi lebih baik ,maka gunakan hak pilih dengan baik dan benar , ” papar Didik  pada wartawani ,  Jum’at (6/11/2020).

Masih menurutnya
lanjutan dari konsolidasi akan secepatnya bergerak untuk menghimpun potensi arah dari langkah Pro-Demokrasi “Untuk memberikan arahan kepada masyarakat tata cara dalam pemilihan salah satunya untuk tidak melakukan pencoblosan yang di wakilkan jika pemilih dalam kondisi sehat, mengunakan hak pilihnya dengan baik serta tidak menerima cara politik uang (monay politic) ,” pungkasnya.

Terlihat yang hadir dalam kegiatan pengukuhan Pro – Demokrasi di hotel Front One ratusan dari anggotanya ada berbagai kalangan pengusaha, tani, buruh dan pegawai swasta,selain itu tampak hadir juga ketua DPRD Slamet Paryanto SH. Mh. (Rohmad)

Editor :yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments