Si Rambut Gimbal Akan Mendirikan Forum Preman Indonesia

Uncategorized
Spread the love

Foto terbaru : Si Rambut Gimbal  Haris Kribo asal Yogyakarta. 

Yogyakarta l TransIndonews.com – Gagasan maupun ide Haris Kribo Si rambut gimbal asal kota Yogyakarta ini menarik sekali dengan  idenya mendirikan , Forum Preman Indonesia  , besar harapanya dengan forum ini , kedepannya bisa mengakomodir sebagai , wadah preman di seluruh Indonesia.

Kribo meyampaikan pada awak media, membentuk Forum Preman Indonesia adalah bertujuan ” Untuk melindungi masyarakat dari kredit macet   yang akirnya di tagih oleh oknum atau jasa tukang tagih,  dengan mengatas namakan dari pihak pembiayaan atau lain sebagainya ,” tuturnya Jum’at (1/01/2021).

Pemuda Nyentrik jebolan dari UGM jurusan Matemateka FMIPA ini idenya aneh-aneh namun Haris kribo ini banyak disukai oleh anak-anak di sekitarnya karena disela-sela kesibukannya dia menyempatkan waktunya untuk mengajar kan adik-adik untuk membaca Iqro’ & AL disekitar Masjid dekat rumahnya.

Haris Kribo selain tubuhnya besar ia memiliki tinggi badan 172cm serta berambut gimbal dengan panjang 120cm , tampak sangar dan menakutkan tapi jangah salah ia seorang  Agamis taat berAgama dan rajin Sholat lima waktu. Ketika di ajak komunikasi orangnya supel dan gagasannya sangat cemerlang .

Forum Preman Indonesia akan segera di daftarkan di KemenkumHam supaya Legal dan diakui oleh pemerintah . Haris Kribo sebagai ketua Forum Preman Indonesia akan segera membuka jaringan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan kriteria orang yang punya nyali dan punya  jiwa militan untuk anggota tanpa memandang Ras, Suku dan Agama , namun syarat utama  mempunyai KTP kewarga negaraan Indonesia. Aktivitas Kribo saat ini sebagai konsultan kredit bermasalah yang selalu berbenturan dengan perbankkan, pembiayaan dan rentenir.

Krebo menegaskan jika ada warga masyarakat yang mengalami kredit macet, rumah mau di lelang dan di kejar-kejar debt colector bisa hubungi langsung ke no Hp 08175475597 & 081310268779 ” Kami juga membuka ruang konsultasi bagi nasabah yang mengalami kemacetan Perbankan dan Pembiayaan ,  selain itu kami membuka anggota baru di Forum Preman Indonesia, bisa datang langsung ke kantor yang beralamatkan di Yogjakarta, Solo dan Palmerah Jakarta , ” pungkasnya. (Red)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments