oleh

Ada Apa !!! Sahabat Dangkel Resmikan Sekretariatnya di Desa Gawan, Tanon, Sragen

Foto Ketua  Umum SADA  ( Sahabat Dangkel )  M SriWahyudi alias Bang Dangkel, komunitas Wani Sosial lan Rebutan Salah.

TransindoNews l Sragen – SADA (Sahabat Dangkel) terus memacu serta menyiapkan program baru dalam kegiatan di beberapa wilayah sesuai Visi dan Misinya. Salah satu di antaranya yaitu terbentuk kepengurusan serta penempatan Kantor Sekretariat yang ada di Desa Gawan , Kecamatan Tanon , Sragen, Sabtu (23/4/22).

Saat dihubungi media transidoNews.com, Minggu, 24 Mei 2022 ,M  Sri wahyudi yang akrab di panggil Bang Dangkel merupakan ketua umum SADA , ia berujar adanya di resmikan kantor sekretariat yang baru di Desa Gawan bertujuan untuk mempermudah koordinasi dalam kegiatan SADA yaitu untuk kegiatan sosial .Program kami untuk jangka pendek yaitu untuk membentuk pengurus di masing- masing Korwil (Koordinator Wilayah) yang merupakan program berkelanjutan .

“Di berbagai wilayah yang belum terisi natinya anggota yang sudah terbentuk turut serta untuk merekomendasikan nama -nama sekiranya layak, untuk menjadi pengurus di masing – masing Korwil SADA sampai ke tingkat Desa . Di karenakan perkumpulan ini sifatnya sosial dan berkarya demi ke maslahatan umat,” terang pria berbadan kekar tersebut .

Foto bersama anggota SADA Sahabat Dangkel di Sekrerariat Desa Gawan,Tanon.

Dangkel mengklaim bahwa SADA telah terbentuk di berbagai wilayah Sragen yaitu wilayah timur sampai barat . Tujuan utamanya agar mempermudahkan akses koordinasi yang berkesinambungan sesuai Visi & Misi serta Program SADA, kuncinya yaitu Wani Sosial Lan Rebutan Salah.

” Seperti pepatah yang di maksud REBUTAN SALAH dalam arti, Janganlah seperti keledai yang tidak mau belajar dari kesalahan yang sama sehingga terulang kembali maka kita berlomba – lomba mencari kesalah dari diri sendiri tidak hanya menyalahkan orang lain. Maka dari itu di perkumpulan ini kita tanamkan untuk saling berlomba lomba mencari kesalah dari dirinya sendiri untuk bisa menjadi tauladan yang lain . Tak lupa dalam kegiatan kami nati akan bermitra dengan Pemerintah , Rekan Media dan Masyarakat ,agar kegiatan tersebut bisa lancar dan bersinergi ,tanpa memandang latar belakang karena ini wadah untuk menyatukan perbedaan untuk menuju satu tujuan peduli sesama ,” tukasnya.

Dalam acara pembentukan turut hadir kepala Desa Gawan, Sutrisno. Dalam sambutannya Sutrisno menyampaikan, ia sangat mendukung dan mengapresiasi terbentuknya perkumpulan di wilayahnya.

“Saya mendukung sekali dan mengapresiasi Visi dan Misi SADA , menurut kami ini merupakan tujuan yang sangat mulia sekali , kegiatan sosial, tentu kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, bisa saling guyup – rukun gotong- royong dengan masyarakat di sekitarnya ,’ tuturnya, Sabtu (23/4/22).

Pengurus SADA saudara Endrik selaku ketua ketua Korwil wilayah Sragen Barat. menyampaikan , ucapan terima kasih, atas kepercayaan seluruh anggota yang telah memilihnya sebagai ketua Korwil Sahabat Dangkel, untuk wilayah Sragen Barat.

“Terima kasih para sahabat-sahabat, telah mempercayakan amanah ini kepada saya, mari bersama-sama untuk berbuat baik untuk masyarakat pada umumnya ,tentunya hal yang baik akan di Ridhoi oleh Yang Maha Kuasa ” paparnya.

Lebih lanjut Endrik juga berpesan kepada anggota SADA untuk mengajak anggotanya tetap mengedepankan kekompakan .

” Yaitu saling bahu- membahu, jika ada anggota maupun masyarakat yang sekiranya perlu bantuan , segera mungkin untuk ber koordinasi satu dengan yang lain dalam segi apapun ,” pungkasnya.

Pewarta : Yoel
Editor      :YL

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.