oleh

Bledoos : Malam Nanti Memasuki 8 Besar Turnamen Bola Volly Joko Travo di Donoyudan, Kalijambe Bakal Spektakuler

Lapangan Bola Volly Joko Travo di dk Derepan, Kalijambe ,Sragen ,terlihat  para penonton memadati tribun .dok TSN ,Selasa( 1/8/23).

By : Yoel

TSN l Sragen – Turnamen Bola Volly yang diselenggarakan oleh Joko Travo bersama LBH Soloraya Open Cup 1, telah memasuki babak 8 besar nanti malam, Rabu tanggal 02 – 08- 2023.

Turnamen terselenggara tepatnya di dukuh Derepan ,Kel Donoyudan, Kec Kalijambe, Sragen bakal di ramaikan pemain – pemain handal yang bakal menghibur penggila olah raga Bola Volly .

Joko Travo selaku owner turnamen Bola Volly menyampaikan bahwa pertandingan malam nanti bakal lebih seru terlihat evorial penonton sangat luar biasa bagaimana tidak malam tadi baru memasuki babak akir penyisihan 16 besar penonton membludak bahkan tribun yang kita sediakan untuk penonton tidak tertampung .

“Maka hari ini kita mempersiapkan lagi lokasi untuk para penonton, diprediksi malam ini bakal seru dan bakal bledoss penontonya,” terang Joko, Rabu ( 2/8/23).

Joko travo selaku owner  atas terselengaranya turnamen open cup 1

Malam tadi pertandingan antara team Halilitar VS team Voshter berjalan  alot sama sama mengimbangi angka , akirnya di menangkan oleh team Halilintar dengan skor ketat, set pertama Halilintar 25-21,set ke dua 25-21 set ke tiga 27-25 .Halilintar akirnya tundukan team Bola Volly Voshter dan masuk ke babak 8 besar.

Sementara menurut leadership lapangan Tri yulianto menyampaikan rasa haru dan bahagia berjalanya turnamen ini lancar dan bisa menghibur warga.Ini bisa menjadi tonggak anak muda yang berbakat Bola Volly untuk memberi motivasi berlatih agar nantinya bisa seperti pemain-pemain top yang berlaga di acara turnamen tersebut.

” Kami mengajak seluruh masyarakat Kab Sragen dan sekitarnya ,Ayo datang dan saksikan turnamen Open Cup 1 di Donoyudan jika gak nonton nyesel dech.
Adapun kegiatan Turnamen Bola Volly,  tersebut selalu di hadiri dari keamanan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Ada 15 stan UMKM untuk.memanjakan para penonton , selama turnamen berjalan tertib aman dan Lancar,” pungkas Tri .

Banner IDwebhost