oleh

Dandim 0802/Ponorogo : TMMD Adalah KDRI

Foto : Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

PONOROGO –  TransindoNews – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 hari ini telah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ponorogo bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 113 tahun 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo yang juga hadir pada acara pembukaan tersebut kepada awak media diantaranya menyampaikan tentang tujuan diselenggarakannya kegiatan TMMD ke 113 , merupakan Kegiatan Dasar Republik  Infonesia (KDRI) terlaksana di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

” Tujuannya, seperti yang disampaikan Wakil Bupati, yaitu menyentuh daerah – daerah yang belum tersentuh secara langsung oleh pembangunan di Kabupaten. Jadi kita mencari, disini selain kepentingan ekonomi juga kepentingan pertahanan, ” kata Dansatgas TMMD ke 113.

Lebih lanjut TMMD ini adalah Kegiatan Dasarnya Rakyat Indonesia, yaitu gotong royang.

” Jadi pembangunan yang biasanya dikerjakan proyek oleh para pemborong, ini dikerjakan oleh TNI, masyarakat, polri dan organisasi lainnya, ” terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Selanjutnya Beliau menjelaskan secara detail baik itu tentang keterlibatan personel yang ikut TMMD, pelaksanaan kegiatan, bahkan jumlah anggaran yang digelontorkan dalam menyukseskan jumlah anggaran maupun sasaran yang menjadi target sasaran TMMD ke 113 tahun 2022 di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Pewarta : Muh Ncholis.

Editor        : Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.