oleh

Dengan Naik Trail, Kapolresta Pati Turut Urai Macet dan Bagikan Makanan ke Para Sopir

Keterangan Foto : Kapolresta Pati  turun ke jalan , ikut serta urai kemacetan dan bagikan makanan dan.minuman ke sopir dan penguna jalan lain. Dok TRS / Rhmn

TRS / Pati – Antrian panjang kendaraan yang diakibatkan adanya proyek pembangunan jembatan Juwana dan perbaikan jalan di Pantura Batangan Pati membuat Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, SIK., MH., langsung turun di lapangan, Kamis (9/3/2023).

Kombes Pol. Andhika didampingi Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, SH. MH., serta sejumlah pejabat Polresta Pati, dengan menggunakan sepeda motor trail dinas Polri melaksanakan patroli, dan mengecek langsung pekerjaan jembatan Juwana dan perbaikan jalan di Batangan.

Melihat kondisi para sopir truk yang harus mengantri cukup lama membuat Andhika merasa iba. Alhasil sore itu, Polresta Pati telah membagikan sebanyak 500 nasi kotak untuk para sopir truk yang menunggu antrian panjang di jalur lingkar Selatan Pati.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa empati Polresta Pati kepada Para Sopir truk yang harus mengantri lama menunggu giliran jalan, karena pada saat ngantri seperti itu para sopir tidak berani meninggalkan kendaraannya, sementara warung makan disekitar lokasi antrian belum tentu ada, sehingga kami merasa terpanggil untuk membagikan makanan dan minuman kepada mereka” papar Andhika.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan dapat meringankan beban mereka”, kata Andhika mengakhiri pembicaraannya.

By : Rmn

Editor :yoel

Banner IDwebhost