oleh

Polres Ciamis, Giat Pengamanan KPU Kabupaten Ciamis Dalam Rangka Operasi Mantap Brata

Polres Ciamis Giat Pengamanan KPU Kabupaten Ciamis Dalam Rangka Operasi Mantap Brata

TSN l Jabar — Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pengamanan KPU Kab. Ciamis dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor KPU Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan tersebut dimpimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Iptu Radius Windhu selaku Padal Pam kantor KPU Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T, SH., melalui KBO Sat Binmas Polres Ciamis Iptu Radius Windhu, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh petugas yang terlibat,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya.

By : Jalak.

Banner IDwebhost