oleh

Istri Didi Kempot Semarakkan HUT Partai Golkar Ke 58,, DPD Golkar Sragen Siapkan Segudang Hadiah Menanti Pemenang

Yan Velia istri almarhum Didi Kempot saat menghibur para pengunjung  di lapangan SPG beloran ,Sragen : Poto Minggu (16/10/22)

TIN l Sragen – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sragen ,Jawa Tengah menggelar kegiatan jalan sehat , Minggu (16/10/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Golkar ke 58 tahun 2022.
Segudang hadiah di siapkan untuk pemenang undian. Di antaranya yaitu 3 hadiah Motor untuk pemenang utama , puluhan sepeda gunung,, serta mesin cuci dan door frize lainya.

Semaraknya HUT Golkar Ke 58 ini di hibur artis Ibukota Yan Velia istri Almarhum Didi Kempot . Lantunan lagu dengan nuansa Jawa ciptaan Almarhum Didi Kempot menghipnotis para peserta.

Ketua DPD Golkar Sragen ,Bayu Asongan menjelaskan, rangkaian kegiatan, rombongan gerak jalan di mulai star dari kantor DPD di jln Sutomo no:3,Sragen tepatnya , pukul 07:00 pagi Wib.
Jalan sehat ini melintasi jalan Sukowati kota dengan jarak tempuh – + 4km dan finis di Kantor DPD.

“Peserta jalan sehat selain anggota dari DPD dan Struktural partai tingkat Kecamatan dan Desa kita juga melibatkan masyarakat dan juga kaum milenial ,”jelasnya.

Masih menurutnya, HUT Golkar tahun ini sesuai dengan arahan pimpinan pusat. Partai Golkar fokus mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan kemanusiaan.

“Berolahraga jalan sehat menandakan jiwa yang bugar seiring spirit perjuangan Partai Golkar yang tetap berdiri kokoh layaknya pohon Beringin yang tidak mudah tumbang diterpa angin, selain itu jalan sehat mengedukasi masyarakat agar hidup sehat ,”pungkasnya.

Laporan: Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.