oleh

Kakak Asuh atau Pembimbing Ketum Fast Respon Nasional Bertambah Satu Lagi siapakah Dia ?

Ketum FRN Agus Flores

TRS / Jakarta l Sengadelawang , patut digelarkan kepada Raden Mas MH Agus Rugiarto Floures, yanvg biasa dipanggil Agus Flores atau Daeng Agus, mengapa tidak , dapat menjadi Komandan 529 Media dan memiliki 17 Ribu Wartawan Cinta Polri.

Bukan itu saja, dulunya kakak Asuhnya hanya Komjen Pol Drs H Agus Adrianto SH MH Kabareskrim Polri.

Sekarang lebih heboh lagi, Termasuk yang disebut sebut Pak Lurah ( Presiden Jokowi) Menjadi Kakak Asuh.

Bukan hanya itu , biasa beliau panggil Arjuna adalah Orang Nomor1 Polri, (Kapolri) menjadi Kakak Asuh, termasuk Jendral yang pernah tugas di Brimob Di Mamboro pernah menghajar saat Masih Mahasiswa yakni Brigjen Pol Pipit Dirtipiter Mabes Polri merupakan Kakak Asuhnya.

Banyak Kakak Asuhnya setingkat Kapolda, yang memberikan semangat dirinya, katakan saja Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jambi, Kapolda Sulteng, Kapolda Sulsel, Kapolda Gorontalo dan deretan mantan Kapolda.

Belum deretan Dirkrimsus dibeberapa Polda diantaranya Jawa Timur, Sulteng, Seluruh Kalimantan.

Siapa kah Agus Flores sampai terkenal ? Karena lagi-lagi terkait Karyanya Fast Respon Counter Polri, hingga disebut, sengadelawang.

Terobosan yang ia lakukan saat ini bisa mempersatukan beraneka ragam suku , terkusus para jurnalis yang bergabung di Fast Respon Counter Polri bisa membantu mengabarkan sebuah kegiatan yang berlangsung di tubuh Polri serta kejadian, ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya informasi .

Banner IDwebhost