oleh

Kapolri dan Panglima TNI Deklarasi Pemilu Damai Dengan Masyarakat Papua

Kapolri dan Panglima TNI Deklarasi Pemilu Damai

TSN – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menggelar deklarasi Pemilu Damai 2024 bersama elemen masyarakat Papua di Kota Jayapura.

Hal tersebut diwujudkan dalam “Komitmen Bersama Pemilu Damai Papua 2024 Komponen Masyarakat Papua. ”Kapolri kira ini menjadi penting dan harus terus digelorakan sehingga pemilu berjalan aman dan tertib. Masyarakat juga bebas apa yang menjadi keinginannya dan yang paling penting menjaga persatuan dan kesatuan,Dan Bapak Kapolri bersama Bapak Panglima TNI melaksanakan kunjungan kerja di Makodam XVII/Cenderawasih, kegiatan diawali dengan menerima paparan Laporan Situasi oleh Pangdam XVII/Cenderawasih dan Kapolda Papua yang dilanjutkan dengan memberikan arahan sekaligus makan siang bersama dengan seluruh personel TNI-Polri wilayah tugas Papua.

Dalam kesempatan ini Kapolri merasakan kehangatan dan kekeluargaan TNI-Polri, kami juga berpesan agar soliditas dan sinergisitas TNI-Polri wilayah Papua harus selalu dirawat bahkan semakin diperkuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Papua yang aman, damai dan sejahtera.

By : Tndo/FRN

#makodamxviicendrawasih #sinergisitastnipolri #tnipolrisolid #polripresisi #kapolri #listyosigitprabowo

Banner IDwebhost