oleh

Kodim 0725/ Sragen : Adakan Rangkaian Kegiatan Sambut HUT TNI ke – 77, Baksos dan Pembagian Rompi Untuk Awak Media

Foto : Agenda upacara  salah satu momentum Nasional , HUT  TNI Ke -77 di   Kodim 0275/Sragen ,Rabu (051022).

TransindoNews.com l Sragen – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77, Kodim 0725/Sragen menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya, Baksos, Donor darah, Ziarah ke makam pahlawan serta membagikan rompi untuk mitra kerja yaitu  awak media yang meliput di wilayah Kab Sragen.

Berbagai rangkaian kegiatan di mulai sejak hari Selasa (04/10/22), mulai
menyantuni Panti Asuhan / Panti  Jompo yang ada di Mojomulyo , Sragen Kulon.
Bantuan berupa sembako di antaranya , Beras, Telur, Mie instan dan Minyak goreng .

Kapten Sugeng R, Danramil 17 Sumberawang mewakili Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda,S.I.P mengatakan bahwa dalam rangka HUT TNI, Kodim Sragen, memberikan bantuan sembako kepada Panti Jompo yang berada di wilayah Sragen Barat .

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu warga Panti dalam merawat Mbah Mbah terlantar yang ada di panti, jangan dipandang besar kecilnya namun ini adalah wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat Sragen yang membutuhkan”. terangnya, Selasa (04/10/22).

Kepala Panti Sosial Disabilitas Intelektual Rahardjo Sragen Wadyo Basuki, SH, MM Menyambut gembira bantuan ini.Ada 32 penghuni Panti yang sudah usia lanjut ,
sehingga dengan bantuan ini kami sangat berterima kasih.

“Tak lupa kami mewakili seluruh pegawai dan penghuni panti mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 77, semoga TNI selalu jaya, dekat dengan rakyat dan dalam lindungan Allah SWT ” ucap Wadyo Basuk.

Foto : Contoh Rompi berwarna cream yang di berikan untuk Mitra Kerja/ Awak media  dari Kodim 0275/Sragen .

Di puncak acara yang terselengara di Mako Kodim 0725/ Sragen di Jln Sukowati no:13 , pada hari Rabu (5/1022) tampak begitu meriah.

Di sela – sela acara dilaksanakan penyerahan rompi secara simbolis untuk Awak media di wakili oleh 3 rekan Wartawan , yakni Anindito dari Suara Merdeka, Safrudin TA TV dan Said Masykuri dari Kedaulatan Rakyat. Rompi diserahkan oleh Kapten Arh Sugeng, Kapten Inf Kamalita dan Lettu CTP May Indra.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda S.I.P mengaku telah memesan rompi untuk wartawan Sragen jauh hari sebelum HUT TNI digelar.

“Di hari Ulang Tahun TNI yang ke-77 ini saya berharap TNI makin jaya, Makin dicintai rakyat dan semakin profesional, sengaja saya memberikan rompi untuk wartawan dan Awak media online supaya timbul kedekatan hubungan emosional dan kecintaan terhadap TNI serta bisa menunjang tugas sehari hari di lapangan,” pungkasnya .

Pewarta : Sriady/KeNoel
Editor      : yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.