oleh

Operasi Ketupat Bakal di Gelar 13 hari : Polres Sukoharjo Rakor Linsek Jelang Operasi Ketupat Candi 2024

Gelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral (Linsek) dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Candi 2024. Kegiatan digelar di Aula Rupatama R. Kusnadi Polres Sukoharjo, Selasa (26/3/2024), .Editor ket foto : Yoel

Sukoharjo | TSN – Polres Sukoharjo menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral (Linsek) dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Candi 2024. Kegiatan digelar di Aula Rupatama R. Kusnadi Polres Sukoharjo, Selasa (26/3/2024).

Rakor Linsek dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sukoharjo dan seluruh stakeholder terkait dalam Operasi Ketupat Candi 2024.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mengatakan bahwa Rakor Linsek ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Candi 2024.

“Melalui rapat koordinasi ini diharapkan dapat menyingkronkan terkait tugas, fungsi dan peranan masing-masing stakeholder untuk mengamankan hari raya Idul Fitri 2024,” ucapnya.

Disampaikan Bripka Eka Prasetia, kegiatan arus mudik dan arus balik Idul Fitri merupakan hajat bangsa yang dilaksanakan masyarakat. Oleh karena itu, menjadi tugas kita semua untuk dapat mengamankan kegiatan tersebut agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Bripka Eka menambahkan bahwa Operasi Ketupat Candi 2024 akan digelar selama 13 hari, mulai 4 – 16 April 2024. Dimana Operasi Ketupat Candi tersebut mengedepankan giat preemtif, preventif yang didukung giat humas, gakkum dan banops dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Banner IDwebhost