oleh

Perkuat Silaturahmi Front Kerukunan Pemuda Bugis Makassar dan Ormas Timur Raya

Keterangan foto :  Front kerukunan Pemuda Bugis Makassar dan Ormas Timur Raya adakan ajang silaturohmi di Resto Sedap sari ,Tanjung Priok,Sbr : FRN / Editor : yoel

TRS// Jakarta  l Kamis Kemarin (2/3) Bertemu Ormas Front Kerukunan Pemuda Bugis Makassar Indonesia dan Ormas Persaudaraan Timur Raya (PETIR) untuk bersilaturahmi di restoran sedap sari jalan Gorontalo Raya Tanjung Priok.

Pertemuan tersebut membahas rasa persaudaraan sesama dari timur dan untuk saling mempererat hubungan persaudaraan,agar selalu terjalin perdamaian di tanah rantau .

Turut Hadir Ketum DPP FKPBM Daeng Rijal, Ormas PETIR Waketum Bung Roger dan panglima PETIR Bung Romy Latuconsina.

Hadir pula Ketua DKI Daeng Zaenal Dante, ketua Jabar Daeng Yudi dan para Daeng yang ada di wilayah Tanjung Priok.

Dalam pertemuan untuk tujuan menyatukan Pandangan Membantu Pemerintah dalam Meningkatkan Pembangunan di Indonesia Timur.

” Semoga ormas PETIR ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun dan mengembangkan segala potensi yang ada di wilayah timur, ” Ujar Ketum FKPBM Indonesia, Daeng Rijal kepada Bung Roger dan saudara-saudara dari ormas PETIR.

Selain itu Ormas PETIR diharapkan juga menjadi pelopor dan pemersatu orang-orang yang berasal dari timur, agar terjalin harmonisasi supaya tercipta selalu.

“Kami berharap semoga dengan adanya pertemuan ini membawa dampak baik buat semuanya, dan selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan,dan panjang umur,” ungkap Daeng Rijal.

Banner IDwebhost