oleh

Percaya Diri : Bayu Prasetyo Maju Pilkada Kab Karangayar, lewat Jalur Indepen, Akan Membawa Perubahan dan Kesejahteraan

Keterangan foto : Bayu Prasetyo mengenakan baju batik,  datang  ke gedung KPU Kab Karangayar lewat Jalur Indepen di dampingi team pemenang . Dok: yoel, Jum’at (3/3/23).

TRS// Karangayar – Bakal Calon Bupati Karanganyar. Bayu Prasetyo S.Pdi,MPd yang kerap disapa Mas Bayu, akan maju dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang.
Pemuda asal Genengan, Ngemplak, Jumantono, Kab Karanganyar, percaya diri akan membawa perubahan.

Tepatnya pada hari ,Jum’at 03 Maret 2023, Bayu di dampingi team pemenang untuk mendapatkan informasi terupdate terkait Pilkada 2024 mendatang ke gedung KPU Karanganyar, guna ikut dalam perebutan kursi Pilkada Kab Karanganyar, tahun 2024 mendatang.

Profesi, Bayu sehari-hari sebagai pengajar di sekolah dan pengusaha property tersebut mempunyai keyakinan bakal menang walaupun melalui jalur independen.

Kehadiran mas Bayu dan team pemenang ke KPU Karanganyar disambut dengan hangat oleh pihak KPU.Saat di tanya
awak media, Ia menyampaikan bahwa saya siap maju dalam Pilkada untuk mewujudkan Karanganyar yang lebih baik lagi , tentunya dalam hal segala bidang.

“Saya beserta team pemenangan siap merangkul semua lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat kalangan atas maupun bawah kita ajak saling bersinergi bersama- sama mewujudkan Karangayar lebih baik .Salah satunya dalam hal segi pembangunan, ekonomi, pendidikan dan pariwisata,” tuturnya.

Masih menurutnya jalur independen memang itu jalur yang sayah pilih sebab dalam politik, seorang independen atau politikus non-partai adalah seseorang yang tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

“Independen yang artinya kebebasan atau berdiri sendiri.Maka saya percaya diri akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat luas dan meraih kemenagan. Besar harapan saya nantinya jika kemenangan bisa kita raih , kab Karanganyar akan lebih baik lagi ,” pungkasnya.

By         : Gimbal
Editor  : yoel

Banner IDwebhost