oleh

Pengurus Korwil 234 SC,Kukuhkan Martono,S.E Sebagai Ketua Periode 2021-2026

Foto : Martono berdiri tengah

SURAKARTA | Transindonews –  Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Tengah Organisasi 234 SC mengukuhkan ketua baru yaitu H.Martono, S.E sebagai Ketua Korwil Jawa Tengah, untuk masa jabatan 2021-2026.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh pengurus DPP 234 SC dan disaksikan perwakilan pengurus serta anggota Jateng di Puri Kencono Ballroom Lorin Hotel, Surakarta.(23/3/2021)

“Setelah terpilih sebagai ketua Korwil jateng  H.Martono,S.E menyampaikan visi misi untuk memajukan 234 SC ke depan dan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan dalam waktu jangka pendek ataupun jangka panjang,yang jelas semuanya demi untuk membesarkan dan memajukan organisasi 234 SC yang kita cintai ini.Salah satu target kami, adalah kaderisasi menambah anggota dan membentuk kepengurusan regwil (regional wilayah) di seluruh kabupaten kota se Jawa Tengah. Saat ini sudah terbentuk di 15 kota, dari targetnya 35 Regwil,kami akan rekrut kepengurusan para pemuda-pemudi yang mempunyai potensi dan mempunyai jiwa semangat yang tinggi.”tandas Martono.

Sejumlah program lain yang disiapkan antara lain pembuatan KTA, baksos, pelatihan wirausaha, silaturahmi berkala dan menyiapkan kantor sekretariat.

Sementara itu pengurus DPP Royan juga berpesan agar ketua yang baru bisa menjadikan 234SC Jawa Tengah maju, apalagi Jateng khususnya Solo menjadi tanah kelahiran ketua Umum 234SC, Abi Japto.

“Jawa Tengah sebagai barometer 234SC, kami optimis dibawah kepemimpinan Martono bisa menjadi organisasi besar. 234SC bukan organisasi eksklusif kami menerima semua anggota, bila saat ini anggota di Jateng berkisar 600 an, targetnya harus mencapai 2500 anggota,” tandas Royan (Pengurus DPP)

 

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.