oleh

Polisi Gugur Karena mengejar Pengedar Narkoba

Transindonews.com | Karanganyar,
Suasana mengharukan Aipda Wawan Yulianto, Anggota Polres Karanganyar yang Gugur Saat Mengejar Pengedar Narkoba.27/1/2022

Almarhum adalah anggota SatNarkoba Polres Karanganyar, Jateng gugur saat mengejar pengedar narkoba karena motor Yamaha Mio yang dikendarainya menabrak warung pada saat-kejar-kejaran.

Di rumah duka Dusun Badran Asri, Papahan, Tasikmadu, Karanganyar terlihat Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maulla tak kuasa menahan haru saat menyaksikan upacara penghormatan terakhir keluarga berupa brobosan oleh istri almarhum dan anak-anaknya yang usia menginjak remaja.

Adapun pada upacara pemakaman dilakukan secara kepolisian dan diikuti oleh 70 anggota bersenjata senapan. Selain itu anggota dari Kodim 0727 juga ikut secara resmi pada upacara tersebut.

“Kami sungguh terharu menyaksikan Brobosan tersebut dan kami doakan keluarga diberi ketabahan serta Almarhum mendapat tempat yang terbaik disana,” ungkap Kapolres

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Karanganyar AKP Agus Susilo bersama anggotanya tampak sedih tak kuasa menyaksikan tangis keluarga pecah saat pemberangkatan jenazah.

“Kami sangat kehilangan anggota terbaik yang gigih dan berani melawan kejahatan narkoba,” tandasnya

Almarhum meninggal dunia saat sampai di RS Moewardi, Solo sekitar pukul 03.00 Wib

 

Transindonews.com

Wp

 

 

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.