oleh

Polres Pemalang Berbagi Takjil ke Pemudik yang Melintas di depan Pospam dan Posyan

Foto : Kapolres Pemalang bersama anggota ,  membagikan  Takjil ke Pemudik yang Melintas di depan Pospam dan Posyan.

Pemalang | transindoNews – Polres Pemalang berbagi takjil kepada pemudik yang melintas di depan Pos Pengamanan (Pospam) Gandulan dan Pos Pelayanan (Posyan) Alun-alun Kabupaten Pemalang, sebanyak 500 bingkisan takjil dibagikan menjelang waktu berbuka puasa, Senin (25/4/2022) sore.

Didampingi pejabat utama Polres Pemalang dan pengurus cabang Bhayangkari Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo berbagi takjil untuk pemudik dan masyarakat sekitar di depan Posyan Alun-Alun Kabupaten Pemalang.

“Sembari berbagi takjil, kami menyampaikan imbauan terkait keselamatan berlalu lintas serta mengimbau pemudik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Kapolres.

Masih kata dia, adanya pembagian takjil dengan harapan, masyarakat dapat melaksanakan Puasa dengan baik.

” Serta mudik dalam keadakan aman nyaman selamat sampai tujuan bisa bertemu keluarga dengan senang hati dan bahagia ,”  imbuh Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, situasi arus kendaraan di Exit Tol Gandulan, jalur arteri dan jalur selatan Kabupaten Pemalang telah mengalami kenaikan sekitar 10 persen.

“Meskipun demikian, sampai saat ini arus lalu lintas masih terpantau lancar dan terkendali,” kata Kapolres.

Kepada para pemudik, Kapolres Pemalang mengimbau, agar selalu mengutamakan keselamatan berkendara di jalan.

“Ingat, keluarga sudah menanti di kampung halaman, apabila lelah dan mengantuk, segera istirahat di rest area terdekat,” imbaunya.

Pewarta : Kabul
Editor     : Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.