oleh

Soft Opening Joglo Mas Food Court dan Galery Hadirkan Berbagai Produk UMKM dan Masakan Khas Jawa.

Foto : Keluarga besar Owner dan CEO serta karyawan  Food Court Joglo mas. 

Sukoharjo l TransindoNews
Soft Opening tentu saja merupakan hal yang terpenting dalam pembukaan perdana bisnis baru atau lokasi yang baru dari mulai acara daring maupun daring offline di karenakan Soft opening merupakan kesempatan yang sempurna untuk menyalakan antusiasme para konsumen terhadap brand .
Seperti salah satu pemilik  Food Court Joglo Mas yg menggelar Soft opening  di tengah pandemik Covid – 19 , ini bekerja sama dengan pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan menghadirkan hidangan jenis  produk makanan dan minuman dari berbagai  rasa.
Serta untuk Galery juga yaitu, jenis rumah Joglo , kursi sedan dengan alas rotan, serta barang lawas tempo doeloe . Food Court Joglo Mas beralamat di Jln Mangesti no 100 ,Mayang, Sukoharjo ,Jawa Tengah . Agenda Soft Opening terlaksana pada hari Jum’at (04/03/22).

CEO ( Chief Exceutive Officer) Dafa menjelaskan pembukaan Food Court ini berdiri atas dati dukungan keluarga.

“ Sekitar 15 kios yang sudah disediakan dengan menu makanan yang tidak bisa sama. untuk menghindari persaingan yang tidak sehat ,jenis di antaranya minuman Coffee serta berbagai jenis minuman seperti Juice Variant, Mokctail , Powder, Signatur , Nanual Brew dan lain sebagainya.Jenis makanan tentunya masakan nusantara di antaranya yaitu Ikan Nika bakar,Ayam bakar , masakan khas Wonogiri.seafood.dimsum.geprekan. Cemal-cemal dan lain- lain,” Kata Dafa.

Menurut Dafa, Food Court  tersebut juga mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic Covid -19, dengan menyediakan Hand Sanitezer dan cuci tangan bagi pengunjung yang mau makan .

“ Besar harapan kami dengan di bukanya Food Court ini bisa menambah pendapatan bagi pengusaha UMKM yang ikut berpartisipasi dalam usaha ini serta bisa bekerja sama dengan baik, “ ungkapnya.

Di Food Court Joglo Mas di bangun dengan nuansa klasik tempo doeloe agar bisa bikin betah pengunjung , selain itu juga pengunjung tidak hanya disuguhi dengan hidangan lezat dari Food Court saja, namun juga di manjakan dengan alunan musik sambil menikmati menu yang di sajikan .Mereka juga di persilahkan ikut partisipasi dengan menyumbangkan lagu atau reques lagu, yg akan membuat suasana menjadi selalu hidup. Jadi sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman dan orang terkasih.

Maka jangan sampai ketinggalan jika berkunjung ke wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah, rugi jika tidak mapir ke Food Court Joglo Mas.ini merupakan pilihan paling tepat untuk bersantai ria.

Ia mengakui memulai bisnis di tengah situasi sulit ini tidak mudah.Namun Dafa tetap mempunyai keyakinan bahwa untuk bisnis kuliner. tidak pernah surut.

Agung selaku Manager Food Court Joglo Mas menyampaikan, sedangkan strategi marketing lainnya, ia bakal membuka melalu online tanpa datang dan makan di tempat dan juga menyasar ke perkantoran untuk menawarkan makanannya.

“ Memilih lokasi Food Court di Jln Mangesti no 100 ,Mayang,Sukohajo, saya mengangap ini lokasinya lebih strategis dekat dengan perumah dan perkantor  ,” ungkapnya .

Masih kata dia, melalui peresmian Food Court ini membangkitkan semangat dalam membangun usaha yang besar dan bersinergi di masa pandemik .

“Di masa pandemik ini di harapkan usaha yang di lakukan UMKM dapat membangun ekonomi masyarakat kedepan .
Jadi melalui usaha UMKM ini juga meningkatkan perekonomian masyarakat. Apalagi di masa pademik saat ini.Waktu buka di Food Court mulai pukul 11.00wib sampai pukul 23.00wib ,'” pungkasnya

Pewarta : yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.