oleh

Tri Agus Bayu Seno Dapat Dukungan Penuh Anggota LBH Solo Raya, Cabang Sragen, Untuk Memenangkan Kancah Politik DPR – RI 2024 Mendatang

Ket foto ; Tri Agus Bayu Seno( mengenakan topi) foto sesuai arah jarum jam urutan ke 5  beserta rombongan team pemenang dan anggota LBH Soloraya ,cabang Srtagen ,( Dok TRS: yoel ).

TRS // Sragen – Pengusaha sukses asal kab Sragen Tri Agus Bayu Seno di gadang-gadang maju terpilih menjadi DPR RI 2024 mendatang. Dukungan mengalir dari berbagai unsur masyarakat yaitu ulama , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kab Sragen.

Tri Agus Bayu Seno yang akrab disapa TAB,  salah satu pengusaha sukses dengan beragam usaha namun tidak membuat jemawa. Kepribadian yang merakyat dan sederhana lebih banyak melekat di sosok pengusaha kelahiran , Gemolong, Sragen 1971.
Kesuksesan bisnisnya makin banyak dikenal masyarakat luas khususnya kab Sragen, Wonogiri, dan Karanganyar.

Kehadiranya TAB bersama, Bang Tyson, Arie beserta rombongan tim pemenang berkunjung di kantor cabang LBH Soloraya , Sragen, beralamatkan di Desa Pungsari, Plupuh ,Sragen pada Jum’at (24/2/23) merupakan sebuah momentun yang sangat berharga bagi anggotanya.

Arie Kaloran selaku ring satu pemenangan TAB di DPR RI , 2024 menyampaikan, silaturohmi yang di lakukanya untuk menjaga ukhuwah dan hubungan emosional walaupun sudah saling menengenal  sebelumnya, tetapi ini merupakan sebuah momentum yang sangat berharga .

” Keputusan beliau maju ke dunia politik untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Jateng IV (Sragen-Kra-Wonogiri), memiliki niat baik dan tulus untuk membangun Bumi Sukowati agar lebih baik lagi , maka besar harapannya di Pileg 2024 TAB bisa menduduki DPR RI di Senayan. Kita dukung sepenuhnya dengan niat baik pasti indah pada waktunya,” tutur Ari dengan penuh semangat.

Sementara itu Muhamad Khusairi selaku ketua LBH Solo Raya, Cabang Sragen, mendukung penuh pencalonan TAB maju di DPR – RI, 2024 mendatang.

” Sosok TAB tepat untuk didukung menjadi calon legislatif untuk mengemban aspirasi dari masyarakat.Saya yakin masyarakat akan mendukung beliau karena kedermawananya terhadap wong cilik. Tentu saja kita akan mendo’a kan semoga beliau terpilih menjadi anggota DPR RI ,” tuturnya, Jum’at (24/2/23).

TAB mengatakan niatnya untuk maju dalam Pileg serentak 2024 karena ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat khususnya masyarakat di wilayah Dapil nya

“Mohon doa dan dukungannya. Dari lubuk hati yang paling dalam, demi memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui parlemen di Senayan Jakarta, saya siap menjadi penyambung lidah dan menjadi wakil rakyat yang seutuhnya melayani rakyat. Saya siap lahir dan batin mencalonkan diri menjadi calon legislatif 2024 mendatang,” tuturnya.

Masih kata dia, ketertarikannya di dunia politik untuk membenahi kesejahteraan masyarakat dan tentunya memperbaiki mutu pertanian, peternakan dan pendidikan , dengan tekad yang bulat dan percaya diri yang kuat serta dukungan dari keluarga dan masyarakat optimistis akan bisa duduk di kursi DPR RI.

“Tentunya saya akan membawa aspirasi masyarakat . Seperti masalah yang di hadapinya agar bisa terwakili. Semoga dapat merealisasikan aspirasi tersebut dengan baik sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : yoel

Banner IDwebhost