oleh

Ya Ampun Tak Ada Kapoknya !!! Balap Liar Bikin Resah Warga di Amankan Satgas Balap Liar dan Knalpot Brong di JLS, Pati

Tidak main – main Kasatlantas turun lapangan langsung, Kompol Asfauri Polresta Pati didampingi KBO Satlantas Ipda Muslimin , By: Rmn / Editor : Yoel

TRS // Pati – Aksi balap liar yang biasa dilakukan kalangan muda di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Pati pada Minggu (26/3) tidak ada kapoknya walaupun banyak korban akibat perbuatanya .
Tepatnya pada dini hari Minggu 26/03/23 , Satgas tindak knalpot brong dari Satlantas Polresta Pati lakukan penyisiran di wilayah hukumnya

Sesuai pantauan di lapangan, pelaku balap liar bukan hanya sekedar dibubarkan namun ada juga yang di amankan .

Kompol Asfauri Kasat lantas Polresta Pati didampingi KBO Satlantas Ipda Muslimin mengatakan , jumlah pelaku balap liar dan kenalpot brong yang kami amankan ada 7; kendaraan dan di tambah puluhan kendaraan knalpot brong .

” Kondisi kendaraan mereka secara fisik tidak lengkap alias protolan.
Dalam kegiatan tersebut anggota juga berhasil menindak puluhan kendaraan yang ada di wilayah Pati ,” ujarnya.

Aksi balap liar yang biasa dilakukan oleh sekelompok anak muda di Jalur Lingkar Selatan, Pati ini memang sudah sangat meresahkan masyarakat, karena sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Masih menurutnya, dalam melakukan aksinya para pelaku beserta teman-temannya tidak jarang memblokade jalan .

” Beberapa pengemudi truk sering merasa resah ketika melintas jalur tersebut, karena seringkali mereka diberhentikan oleh sekelompok anak muda khususnya ketika sedang dilakukan aksi balap liar,” tukasnya.

Melihat kondisi seperti itu, Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, SH. MH. turun tangan langsung memimpin kegiatan penindakan terhadap pelaku balap liar, kegiatan yang dilaksanakan dengan melibatkan seluruh Perwira Satlantas dan 55 anggota Satlantas, serta dengan didukung beberapa anggota dari Fungsi Kepolisian lainnya.

“Kegiatan penindakan terhadap balap liar dan knalpot brong ini akan terus kami lakukan sampai kota Pati benar-benar zero balap liar dan zero knalpot brong,” pungkasnya.

Banner IDwebhost