oleh

Agung Walet : Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Membagkan Bikisan dan Buka Puasa Bersama

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H pembagian bikisan dan buka Puasa bersama di dk Ngaglik,Mojosongo ,Solo/ Dok istimewa transindo. Editor : Yoel

Solo / TRS – Agung lndaryoto yang akrab di sapa Agung Walet mengelar bakti sosial dengan membagikan bingkisan Idul Fitri 1444 H/2023 dan buka puasa Ramadan kepada seluruh rekan komunitas dan handaitolan di rumah kediamanya beralamat, di Ngaglik, Mojosongo,Solo pada , Rabo (19/4/2023).

Pemberian bingkisan hari Raya Idul Fitri ini sudah menjadi tradisi ia jalankan dengan tujuan untuk saling berbagi demi kemaslahatan umat.Tentunya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota Komunitas atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran.

Agung Walet menyampaikan pada transindonews.com Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan pembagian bingkisan lebaran dan bersama – sama untuk buka puasa Ramadan di rumah kita.

“Semoga bingkisan ini dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi penerimanya , ” ucap Agung.

Agung,juga menyampaikan pemberian bingkisan ini hanya ala kadarnya, pesan saya jangan di lihat nilai harganya, yang terpenting bisa bermanfaat untuk kebutuhan keluarga .

” Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada rekan semuanya, kepada seluruh anggota komunitas BSB (Banteng Solo Bergerak) untuk tetap semangat serta jaga kesehatanya dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita ,” pungkasnya.

Banner IDwebhost