Begini Puncak Pesta Pernikahan Putri Pertama, Joko Travo Dibanjiri Door prize Untuk Para Tamu Undangan

Poto kedua mempelai, betsama keluarga dan tamu undangan, istimewa TSN Minggu (12/5/23).

Editor : yoel

Sragen l TSN – Acara resepsi pernikahan anak pertama Joko Susilo, yang akrab di sapa Joko Travo istri Sugiwati, tampak meriah , terlihat kebahagian terpancar di keluarga , Joko Travo dan para tamu undangan yang hadir. Pasalnya beliau menggelar resepsi pernikahan putri pertamanya bernama Riza Frycilia Sofia Afidah berpasangan dengan  M.Arfian Riza A,  putra dari  Rohani dan  Rusminarsih Widiastuti, asal  dukuh Sempol RT 02 RW 02 , Potronayan, Nogosari, kab Boyolali. Acara berlangsung di Gedung serba guna di Desa Donoyudan, Kec Kalijambe ,Kab Sragen, Minggu (12/5/2024).

Acara resepsi pernikahan tersebut dibuat Adat Jawa modern, turut hadir para tamu undangan mulai dari sanak saudara , Tokoh masyarakat , Muspika Kec Kalijambe , DPRD , Relawan Resceu, Pemuda Pancasila ,rekan-rekan kerja di PLN , serta rekan media online dan cetak .

Tampak hadir Pujiono Elly Bayu Efendi , biasa di sapa Bayu Asongan selaku wakil Ketua DPRD Kab Sragen dari partai Golkar , diwacanakan  bakal maju di Pilkada Sragen , serta PK ( pimpinan kecamatan ) Bagus Supriyanto.

keterangan poto : Bayu asongan ( jaket kuning) Bagus S (jas hitam) .

Resepsi berlangsung sangat meriah karena banyaknya tamu undangan yang hadir serta memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Selain tamu undangan di hibur musik Efora dari Solo , ada kemeriahan dan keunikan di pernikahan tersebut , tamu undangan mendapat kesempatan untuk menerima door prize bagi  usia pernikahan paling lama dan yang paling baru , serta tamu yang hadir yang merayakan ulang di hari pernikahan pengantin tepat pada tanggal 12 mei tersebut , mendapatkan door prize voucher belanja, di minimarket Indomart  serta mendapatkan souvenir serta hadiah lainya.
Para tamu undangan tampak antusias  maju untuk mendapatkan door prize tersebut .

Dalam kesempatan itu, Joko Travo selaku orangtua mempelai wanita mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara resepsi pernikahan.

”Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sekeluarga atas kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i kami, serta yang memberikan doa restu kepada kedua mempelai, untuk itu kami ucapkan terima kasih, ” tutur Joko Travo.

Karangan bunga berisikan ucapan selamat kepada kedua mempelai juga terlihat di sepanjang jalan menuju lokasi pesta pernikahan.

Menurut Joko , gedung yang saat ini di gunakan untuk resepsi , sebenarnya belum sepenuhnya layak untuk di gunakan, karena baru tahap pembangunan.

” Namun kami berinisiatif untuk kita sulap menjadi tempat yang layak untuk resepsi pernikahan .,” ucapnya.

Sesuai pantauan di lapangan dua pekan lalu , gedung tersebut memang terlihat betul-betul masih dalam tahap pembangunan dan belum sempurna untuk di gunakan, dalam keseharianya sementara untuk latihan olah raga bola voly, karena kepiawaian Ami Dekorasi asli putra daerah Donoyudan dan Joko travo di sulapnya menjadi tempat mewah dan  megah,untuk resepsi anak sulungnya.

    ————————————————-

Team redaksi transindonews.com dan redaksi lintasindonews.com

Selamat menempuh hidup baru  Untuk Kedua Mempelai  Semoga :

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin.” Artinya: “Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Abu Dawud, Ahmad, Tirmidzi)

Banner IDwebhost