oleh

Agus Flores Sampaikan Hal Tak Terduga : Diminta Nge Beck Up Itu Salah Alamat Brow

Foto : Agus Flores sampaikan keterangan kepada wartawan.

TIN l Jakarta– Adv.H.R Mas MH Agus Rg SH.MH.Fr yang biasa di sapa Agus Flores, merupakan salah satu sosok yang menjadi perhatian Petinggi Polri saat ini , ia adalah cucu dari Purn.Pol Andrias Ade yang berasal dari Flores.

Agus Flores,di gandeng bersama – sama Bareskrim Polri untuk membersihkan, Tambang Ilegal baik Emas, Nikel , Batubara, dan Tambang type C (Galian C).

Agus Flores merupakan Ketua Umum Fast Respon (FRN) yang memiliki 34 ribu Wartawan Se Indonesia yang loyal kepada Polri.

Prestasinya tak di ragukan lagi, terukir dapat membantu membersihkan Pertambangan Tanpa Izin (PETI) di Kalimatan Tengah (Kalteng), Sulawesi Tengah (Sulteng), Madaling Natal Sumatera Utara (Sumut), Jawa Tengah (Jateng), Manado (Sulut) dan Jambi.

Karena namanya dikenal di wilayah Kepolisian khususnya, Direktorat Pidana Khusus, sehingga ketika ditawarkan Nge Beck Up Koridor Batubara, Nikel , Emas dan Galian C, jawabannya selalu dengan kalimat , bukan tugasnya beck up persoalan seperti ini .

Kecuali mengurus Izin Pertambangan dirinya akan fasilitasi .

“Jangan saya urusan Beck Up Koridor, kalau tawarkan kesaya bukan Beck Up, Malahan saya suruh Mabes Polri Tangkap orangnya itu,” tegas Agus yang bertugas di Sulawesi selatan tersebut.

Masih kata dia terkait Beck up itu buka poksi saya.

” Saya ditawari untuk Beck Up itu jelas salah alamat, jika di minta untuk bantu ke pengurusan izin saya siap membantu selagi persyaratan yang di butuhkan lengkap,” pungkasnya.

Sbr : FRN

Editor : Yoel

 

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.