oleh

Berjasa Bubarkan Perjudian, Sertu Petrus Lalo Dapat Piagam Dandim 1629 Sumba Barat Daya

Sertu Petrus Lalo menunggangi kuda Sandalwood khas Sumba

TSN l Sumba– Berjasa Bubarkan Perjudian, Sertu Petrus Lalo Dapat Piagam Dandim 1629 Sumba Barat Daya

“Semua Babinsa di Jajaran Kodim 1629 SBD adalah Babinsa terbaik tapi dari terbaik pasti ada salah satu yang paling terbaik dan Babinsa paling terbaik di Tahun 2023 adalah Sertu Petrus Lalo,” ujar Novi Kurniawan.

Novi Kurniawan menyampaikan, bahwa Sertu Petrus Lalo jalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Pembangunan dan penyediaan Pompa Hidran dalam program Manunggal Air, juga pendampingan pada kelompok-kelompok Tani rutin dilalukan prajurit dengan dua siku kuning itu. Tak hanya itu, Petrus Lalo juga aktif dalam kegiatan bergereja dan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah tersebut.

Novi Kurniawan juga tak ketinggalan mengungkapkan kembali perihal langkah tegas Sertu Petrus Lalo dalam pembubaran aktifitas judi yang kemudian menjadi bahasan dalam pemberitaan media massa maintstream hingga media sosial itu.

“Belakangan ini Sertu Petrus Lalo yang karna tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Bintara Pembina Desa berhasil membubarkan praktek perjudian yang berkedok Pasar malam di salah satu Desa Binaannya,” pungkas Novi Kurniawan.

Sbr : iNews.id

Banner IDwebhost