oleh

Gelar Apel Peringati HUT KNPI ke-50, Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra: KNPI Emas Implemetasi Investor of Change Pemuda Indonesia

Gelar Apel Peringati HUT KNPI ke-50, Ketum DPP KNPI.

TSN l JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra bersama jajaran Pengurus DPP KNPI Periode 2021 – 2024, kepengurusan Kepemimpinan KNPI yang memiliki Legalitas Baik Akta Notaris, pengesahan Logo KNPI oleh Dirjen Hak Kekayaan Intelektual Kemenkumham dengan Nomor Pencatatan 000407005 tanggal 18 Nopember 2022, Pengesahan Pelaporan Organisasi atas Nama DPP KNPI oleh Dirjen Administrasi Hukum Umum Kemenkumham dengan Ketua Umum Dr. Ilyas Indra tanggal 16 Maret 2023, NPWP organisasi dan perangkat legalitas lainya, memperingati HUT KNPI dengan menggelar apel bersama Pengurus DPP KNPI sebagai bagian dari memeriahkan HUT KNPI ke-50 di Gedung Pemuda DPP KNPI, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/7).

Dr. Ilyas menjelaskan apel yang digelar bertujuan untuk mengenang jasa para pemuda Indonesia yang telah berjuang untuk melahirkan KNPI.

“Selain untuk mengenang jasa para senior, acara apel kali ini juga untuk mempersiapkan pemuda Indonesia menjadi pemimpin dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045,” ungkap Dr. Ilyas yang bertindak sebagai pembina dalam kegiatan apel tersebut.

Dengan tagline pemuda sebagai Investor of Change, lanjut Dr. Ilyas, KNPI bertekad menjadi kekuatan yang besar untuk membuat Indonesia menjadi negara maju di tahun 2045.

“Sudah saatnya pemuda untuk terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. KNPI sebagai wadah yang akan mencetak para pemuda menjadi pemimpin di masa depan,” tegas Dr. Ilyas.

Ia berharap ke depan, para pemuda betul-betul bisa menjadi Investor of Change bagi bangsa Indonesia yang maju dan unggul.

“Apel DPP KNPI ini diikuti oleh ratusan pengurus DPP KNPI mengambil tema ‘KNPI Emas Implementasi Investor of Change Pemuda Indonesia,” pungkasnya.

By : Limbat.

Banner IDwebhost