oleh

Brigjen TNI Firmansyah Langsung Pimpin Penyerahan Jabatan

Foto : Danrem Brigjen TNI Firmansyah Langsung Pimpin Penyerahan Jabatan di KOREM ,Banjarmasin, Kalsel (istimewa).

Banjarmasin l Transindonews.com – Agenda penyerahan jabatan terlaksana di KOREM Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada hari, Rabo (02/02/22 ).

Penyerahan jabatan di pimpin langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasyah.Pertama penyerahan jabatan di serah terimakan kepada Kol Inf ,Subagiyo prayitno sebagai Kasi Intel Kasirem 101/Antasari , dan berikutnya penyerahan di berikan kepada Kolonel cba Parlin
Hamonangan,S.E.MM, sebagai
Kasilig Kasrem 101/ant Kolonel cba Parlin Hamonangan S.E.M.M.

Dalam sambutanya Danrem, berharap dimanapun bertugas harus selalu komitmen dan berbuat yang terbaik untuk Nusa dan Bangsa .

” Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dan pengabdian selama menjabat di KOREM 101/ Antasari .
Serta senantiasa tetap menjaga hubungan baik dan semangat kebersamaan dan komonikasi yang intens pada semua lapisan masyarakat ,” ungkap Brigjen Firmansyah pada awak media.

Masih kata Danrem,
Pengalaman yang di peroleh di kesatuan lama hendaknya dapat di jadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang di embanya.

Turut hadir dalam penyerahan jabatan yaitu, Kasrem 101/Antasari, Dandim 1007 Banjarmasin dan Dandim 1006/ Banjar, Danyonif 623/ BWU , Kabalak AJU wilayah KOREM 101/ ant dan juga tak ketinggalan ketua Persit KCK koorcab Rem 101/PD VI Mw.

Kol Subagiyo Prayitno, menyampaikan pada awak media, rasa syukur dan bahagia atas jabatan baru yang di berikan.

“Amanah ini akan kita jaga sebaik mungkin .Semua itu atas bimbingan Danrem yang selalu sabar tawakal memberikan pembelajaran bagi kami Tanpa bimbingan yang baik tentunya kami bukan siapa -siapa ,maka dari itu saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga para senior selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas ,” ungkapnya.

Kol cba Parlin Hamonangan juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan, Danrem dan juga ibu Danrem yang senantiasa memberikan tuntunan yang baik buat kami .

” Saya berusaha komitmen dalam menjalankan tugas.sesuai tupoksi yang ada TNI bekerja untuk rakyat ,NKRI harga mati ,” pungkasnya.

Pewarta : Memet

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.