oleh

Ada Apa : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Martapura Berganti

Foto: : Ketua DPC Partai  Gerindra Kabupaten Banjar Martapura, M Rofiqi.

Banjarmasin l Transindonews.com
Pergantian ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra berganti, menjadi buah bibir di Kabupaten Banjar Martapura , Kalimantan Selatan.Kedudukan M Rofiqi sebagai pimpinan di DPRD Kab Banjar  kabarnya akan di ganti.

Muhammad Rofiqi menjelaskan bahwa sebenarnya bukan adanya pergantian Ketua DPRD namun adanya pergantian DPC Partai Gerindra, Kabupaten Banjar Martapura, Kalimantan Selatan .

” Pergantian kepemimpinan Partai itu merupakan hal yang wajar saja ,” tuturnya , Rabo(2/2/22).

Menanggapi hal tersebut ketua DPRD kab Banjar ,M Rofiwi ,ia membenarkan adanya pergantian kepemimpinan yakni pergantian Ketua DPC Parrai Gerindra di Kab Banjar.

Adanya pergantian DPC Partai Gerindra, Kabupaten Banjar Martapura, Kalimantan Selatan ini, di gelar dalam sebuah rapat bertempat di hotel Sriwijaya Jakarta .

Dan sebagai pimpinan rapat pergantian DPC Partai Gerindra kabupaten Banjar Martapura, Kalimantan Selatan ini, di pimpin langsung oleh ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerindra Kalimantan Selatan Bapak H . Abidin tepat pada tanggal 29/01/22 tepatnya pada hari Sabtu .

Muhammad Rofiqi mengatakan pada beberapa awak media , adanya pergantian DPC Partai Gerindra.

” Adalah hal yang lumrah atau sangat wajar .Siapa yang nati akan mengantikanya saya belum bisa memberitahukanya,” terangnya.

Muhammad Rofiqi menambahkanya, bahwa di Partai Gerindra ini kami wajib mentaati aturan yang ada sesuai AD/ART Partai .

“Tentunya bersedia menjalankan tugas dimana saja dan kapan saja tentunya untuk kepentingan rakyat dan Bangsa ,” pungkasnya .

Pewarta: Memet

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.