oleh

Gaas Pool : Kurang Dari Sepekan Di Lantik, DPD AMPI Sragen, Langsung Bergerak , Bagikan Air Bersih

Keterangan foto : Dari kiri Suryadi ( Suryo) bersama pengurus DPD AMPI Sragen di lokasi Baksos pembagian air bersih di Desa Tlogotirto, Sumberlawang,Sragen.

By : yoel

TSN | Sragen – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 , AMPI DPD Kab Sragen, melaksanakan kegiatan bakti sosial , bagikan air bersih kepada masyarakat di Dk Dawung, Kel Tlogotirto, Kec Sumberlawang, Kab Sragen (Minggu , 30/07/2023).

Di sampaikan ketua DPD AMPI Kab Sragen, Suryadi yang akrab di sapa Suryo , Kegiatan bakti sosial air bersih ini dilakukan mengingat kita sedang berada di musim kemarau dan mungkin beberapa masyarakat mengalami kesulitan sumber air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.
Kegiatan ini disambut positif baik oleh pemerintah desa maupun masyarakatnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sebulan sekali dan berkelanjutan, mengingat warga di Desa Tlogotirto sangat memprihatinkan terkait kebutuhan air bersih, Kegiatan ini setidaknya bisa meringankan beban warga masyarakat. karena untuk mendapatkan air bersih warga masyarakat Dk Dawung ,Kel Tlogotirto sangatlah sulit di musim kemarau ini ,” tutur Suryo,, Minggu ( 30/07/23).

Kehadiran Baksos ini semoga bisa bermanfaat untuk warga masyarakat, tentunya bilamana ada keluhan, saran dan masukan silahkan sampaikan kepada kami. Terkait dengan kegiatan bakti sosial tentunya akan kami laksanakan secara berlanjut dalam bentuk kegiatan berbeda beda sesuai kebutuhan

.

Parmin salah satu warga , Desa Dk Dawung , Tlogotirto, Kec Sumberlawang ,Kab Sragen , menyampaikan bahwa bantuan air bersih tersebut, sangatlah membantu sekali sebab di musim kemarau seperti ini kami warga kesulitan air bersih .

“Saya mewakili warga Dk Dawung, mengucapkan banyak terimakasih untuk DPD AMPI , Sragen yang mau peduli kepada kami semoga AMPI selalu jaya dan bermanfaat bagi warga Sragen ,” pungkasnya.

Banner IDwebhost